Meski Pandemi, Waringin Hospitality Tetap Luncurkan Wajah Baru Rumah Kito Resort by WH

Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:56 WIB
loading...
Meski Pandemi, Waringin Hospitality Tetap Luncurkan Wajah Baru Rumah Kito Resort by WH
Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality
A A A
Dalam masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat Waringin Hospitality Hotel Group untuk mengepakkan sayapnya dalam membangkitkan industri pariwisata khususnya perhotelan. Melihat potensi yang ada di Kota Jambi, pada pertengahan tahun 2021 ini, tepatnya pada 9 Agustus 2021 Waringin Hospitality Hotel Group secara resmi telah mengelola Rumah Kito Resort Hotel Jambi yang berlokasi di Komplek Puri Mayang Jl. Serma Ishak Ahmad, Jambi.

Rumah Kito Jambi kini secara resmi berganti nama menjadi “Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality”, merupakan produk unggulan di Kota Jambi karena memiliki konsep Resort Hotel yang satu-satunya berada di kota Jambi. Hotel ini mempunyai 52 kamar dengan empat tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Executive Deluxe, dan Junior Suite.

Rumah Kito Jambi juga dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas seperti Meeting room, Ballroom, kolam renang, Resto Rumah Kito dan Dapur Kito sebagai fasilitas andalannya. Selain itu, hotel ini juga memiliki Pulau Cinta yang berlokasi di Dapur Kito, sebuah area yang diharapkan akan menjadi ikon baru yang instagramable di kota Jambi.

“Berkat lokasi hotel yang sangat baik dan pengalaman Waringin Hospitality Hotel Group dalam pengelolaan hotel-hotel ‘bleisure’ (bisnis plus leisure), Rumah Kito by WH akan menjadi barometer untuk perhotelan resort khususnya di kota ini. Rumah Kito by WH bisa menjadi pilihan ideal bagi para traveller baik bisnis dan leisure di Kota Jambi ini,” ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Didukung suasana dan pemandangan alam yang asri, Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality memiliki potensi produk yang bisa dijual ke masyarakat dan sangat sesuai dengan kondisi saat ini. Bukan saja dari segi penyediaan kamar, Rumah Kito by WH akan menyuguhkan berbagai macam pilihan produk makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah para kuliner. "Termasuk spot-spot kece yang sangat instagramable bagi anak muda masa kini. Dan tak lupa guna menjaga kenyamanan tamu, kami juga menerapkan protocol kesehatan yang ketat bagi siapapun yang masuk ke area hotel," kata Metty.

Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality juga menyediakan Paket Ulang Tahun, Arisan, dan Bridal Shower hanya seharga Rp100.000/net/pax. Harga tersebut sudah termasuk penggunaan ruangan empat jam, standart sound system, berbagai pilihan menu, dan gratis parkir.

Tersedia juga Wedding Package seharga Rp100.000/net/pax, Anda juga bisa memilih dua lokasi yang berbeda, untuk Venue Swimming pool untuk 150 orang, untuk Venue Dapur Kito untuk 250 orang. Harga tersebut sudah termasuk penggunaan ruangan selama delapan jam, deluxe room plus breakfast dua orang, photo taking prewedding, standard sound system, dan gratis parkir.

Ke depan, Rumah Kito Resort Hotel Jambi by Waringin Hospitality akan terus bersinergi dengan semua team, baik jajaran management Rumah Kito maupun oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Hal ini dalam rangka komitmen untuk mendapat pengakuan dari pelaku industri pariwisata, khususnya jasa perhotelan di kota Jambi

Untuk harga terbaik, dapat menghubungi by WA di +62 822-6967-3910 atau melalui website resmi di www.rumahkitobywh.com dengan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar. Pastinya, benefits lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan. Follow juga akun Instagram kami @rumahkitobywh. CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)