Waringin Hospitality Gelar Program Donasi 1For1ForIndonesia

Rabu, 10 Januari 2024 - 17:23 WIB
loading...
Waringin Hospitality Gelar Program Donasi 1For1ForIndonesia
Program donasi 1For1ForIndonesia. (Foto: dok Waringin Hospitality Hotel Group)
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut datangnya bulan penuh kasih sayang di Februari 2024, Waringin Hospitality Hotel Group kembali menggelar program WH Donasi 1For1ForIndonesia yang kini telah memasuki tahun ke-4. Program donasi ini pertama kali digelar di masa pandemi Covid-10 pada 2020.

Program 1For1ForIndonesia bertujuan untuk memberikan bantuan paket lunch box kepada mereka yang membutuhkan. Lunch box akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan, panti jompo, pemukiman padat, dan beberapa yayasan lainnya.

Uniknya program ini adalah sumbangan yang didapat dari para donatur akan dilipatgandakan jumlahnya oleh Waringin Hospitaality Hotel Group. Jadi, jika Anda berdonasi lima nasi box, akan digandakan jumlahnya menjadi 10 nasi box. Tidak ada batasan atau minimal donasi, berapapun jumlahnya akan tetap dilipatgandakan.Harga donasi berkisar dari harga Rp 20.000/box hingga Rp 40.000/box.

Selain itu, donasi akan diberikan secara serempak di seluruh unit hotel dibawah naungan Waringin Hospitality Hotel Group seluruh kota pada 22 Februari 2024 mendatang.

Siapapun dapat ikut berpartisipasi dalam program ini, yaitu dengan cara membeli paket lunch box di masing-masing unit hotel naunganWaringin Hospitality Hotel Group.

Di awal 2024 ini, Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki total 31 unit hotel yang telah beroperasi dan tersebar di beberapa kota-kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Kediri, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Palembang, dan Jambi.

Tidak hanya itu, Waringin Hospitality Hotel Group juga telah memiliki empat brand hotel, yaitu Hotel 88, Luminor Hotel, Manage by WH, dan Avery Hotel.

Corporate Director of MarketingWaringin Hospitality Hotel GroupMetty Yan Harahap berharap agar program donasi ini dapat bermanfaat bagi banyak orang.

“Program ini kami hadirkan dengan tujuan dapat membantu dan meringankan beban bagi sesama kita yang membutuhkan. Caranya cukup mudah dan murah, bahkan berdonasi satu nasi box pun dengan senang hati kami berterima kasih. Semoga program 1For1ForIndonesia kiranya dapat bermanfaat bagi banyak orang. Mari berpartisipasi dan memberikan yang terbaik bagi mereka," ujarnya.

Untuk informasi lebih lengkap terkait harga dan cara berdonasi, Anda bisa follow akun Instagram @waringin.hospitality, lalu cek di bagian highlight. Jika ingin mengetahui promo menarik lainnya, Anda dapat mengunjungi website resmi www.waringinhospitality.com.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)