Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah 19 Agustus, Netizen: Alhamdulillah

Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:58 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikah 19 Agustus, Netizen: Alhamdulillah
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora siap melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus mendatang. Acara akad nikah bakal digelar di sebuah hotel di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hal itu disampaikan oleh H. Madari, Kepala KUA Kebayoran Lama. "Yang pasti di Hotel Intercontinental Pondok Indah. Kamis itu ternyata hari kerja. Hari Kamis, tanggal 19 (Agustus)," ujar H. Madari, dikutip dari kanal YouTube Esge Entertainment, Kamis (12/8).



Sebelumnya Madari mengungkapkan, Billar dan Lesti telah mendaftarkan pernikahan mereka secara online pada Senin, 9 Agustus 2021. Keesokan harinya barulah mereka memberikan berkas-berkas pernikahan yang dibutuhkan ke KUA Kebayoran Lama.

"Saya lihat didaftarkan online. Memang sudah masuk atas nama Muhammad Rizky dan Lestiani (Lesty Kejora). Itu di hari Senin mereka mendaftarkan secara online. Kemudian hari Selasa, berkasnya disampaikan kepada kami," tutur Madari.

Selain itu, Madari menyebutkan bahwa Billar dan Lesti menyerahkan surat dispensasi dari Camat lantaran pernikahan mereka tinggal hitungan hari.

"Tanggal nikahnya 19 Agustus ya. Makanya di sini ada surat dispensasi dari Camat karena dia daftar kurang dari 10 hari kerja," katanya.

Madari juga menjelaskan terkait surat rekomendasi nikah yang dibawa Billar dan Lesti. "Ini Muhammad Rizky membawa rekomendasi nikah dari KUA Pondok Aren. Lestiani dari KUA Cibinong, Kabupaten Cianjur. Lokasinya di Hotel Intercontinental Pondok Indah," tandas Madari.

Akad nikah direncanakan digelar pukul 09.00 WIB dengan walinya ayah kandung Lesti sendiri, Endang Mulyana.

"Di sini tertulis ayah kandung Endang Mulyana. Kemungkinan kalau diberkas tertulis ayah kandung masih ada, ya walinya ayahnya. Untuk penghulunya siapa, nanti kita cek dulu," ujar Madari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2099 seconds (0.1#10.140)