Beautybarme Sajikan Beragam Rangkaian Skincare Lokal Andalan

Kamis, 12 Agustus 2021 - 21:27 WIB
loading...
Beautybarme Sajikan Beragam Rangkaian Skincare Lokal Andalan
Skincare lokal memiliki formula sesuai dengan kulit orang Indonesia, mengandung bahan alami yang ramah lingkungan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pada era sekarang ini, skincare sudah seperti menjadi salah satu kebutuhan kebanyakan kaum hawa. Penggunaan skincare diharapkan bisa membuat kulit menjadi lebih baik dan sehat sesuai yang diharapkan. Akan tetapi bagaimana jika sampai salah memilih skincare?

Baca juga: Tetap Tangguh Jalani Hidup Usai Bercerai, Ini 5 Tipsnya

Tidak jarang sang pengguna dihadapkan dengan berbagai masalah kulit. Bahkan terkadang tren yang sedang booming membuat siapapun ingin mencobanya tanpa memperhatikan bagaimana kondisi kulitnya. Hal tersebut membuat kulit wajah bukannya semakin membaik justru semakin parah.

Itulah sebabnya kenapa harus menggunakan produk skincare sesuai kebutuhan. Selain itu, saat ini di pasaran juga telah tersedia berbagai macam produk lokal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kelebihannya, skincare ini juga pastinya telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Ada beberapa fakta menarik mengenai skincare lokal yang wajib diketahui. Mengutip dari BP-Guide, skincare lokal memiliki formula sesuai dengan kulit orang Indonesia, mengandung bahan alami yang ramah lingkungan. Bahkan, dengan memakai skincare lokal berarti turut membantu mendukung industri di dalam negeri. Selain itu, harga skincare lokal sangat bersahabat.

Salah satu store skincare lokal yang memiliki berbagai produk dengan harga terjangkau adalah Beautybarme. Owner Beautybarme, Livia Gita Clara mengungkapkan jika dirinya kerap mencoba produknya sebelum dipasarkan di tokonya.

"Aku sendiri senang belanja skincare, coba dulu dipakai, kalau bagus baru aku berani jual. Kita menjual all local brand, dan beberapa barang import yang sudah memiliki izin resmi di Indonesia," ungkap Livia melalui keterangan persnya, Kamis (12/8).

Beautybarme sendiri merupakan sudah berdiri dan beroperasi sejak 2018 dan menyediakan barang–barang berkualitas khususnya skincare. Menurut Livia, Beautybarme menyediakan sekitar 60 produk skincare lokal mulai dari bodycare hingga makeup dengan harga mulai dari Rp5 ribu sampai Rp400ribu.

Bukan hanya itu, Livia juga memaparkan beberapa produk yang sedang hype dan layak untuk dijadikan list di daftar skincare. "Untuk produk yang sedang tren ada Facemist Beauteverse, kualitasnya bagus dan peminatnya juga banyak. Sedangkan untuk brand yang sedang banyak dicari dan aku rekomendasikan ada Glamers Beauty, Avoskin, Somethinc," ungkapnya.

Terakhir Livia juga memberikan tips untuk memilih produk skincare untuk kamu pecinta skincare agar tak salah pilih dan tak sekadar coba-coba. "Pilih yang paling sesuai kebutuhan kulit. Baca di ingredients yang ada pada kemasan dan sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit," bebernya.

Baca juga: Ibu Positif Covid-19 Tetap Bisa Memberikan ASI dengan Cara Begini

Livia pun mengutarakan bahwa saat ini Beautybarme memiliki store fisik di Jalan Kadu Gajah No 8, Pandeglang, Banten dan Jalan KH Abdul Hadi No 93, Serang, Banten. "Apabila jauh dari toko offline, Beautybarme bisa dijumpai melalui online platform di beautybarme.com, Instagram, Shopee, dan Tokopedia," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)