Dari Romantis sampai Kocak Abis, Ini Film Rekomendasi Vision+ di Hari Remaja Sedunia

Kamis, 12 Agustus 2021 - 21:34 WIB
loading...
Dari Romantis sampai Kocak Abis, Ini Film Rekomendasi Vision+ di Hari Remaja Sedunia
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari Remaja Sedunia atau International Youth Day diperingati pada 12 Agustus yang ditetapkan oleh PBB untuk tujuan mengambil perhatian masyarakat terkait isu-isu yang terjadi di seluruh dunia.

Muda-mudi atau remaja memang memiliki peran yang penting hampir dalam semua aspek kehidupan, termasuk di industri hiburan. Terbukti dari deretan series yang sudah diproduksi Vision+ bersama production house ternama banyak yang membawakan tema remaja sebagai tema utamanya.



Tak ingin ketinggalan dalam memberikan gerakan semangat pemuda-pemudi, Vision+ memberikan tayangan yang seru dan menarik bertemakan remaja yang dapat ditonton di Vision+.

“Vision+ dengan segudang kontennya, memiliki beragam tayangan dari berbagai judul dan genre. Tayangan yang bertemakan remaja termasuk kategori yang mendominasi dalam koleksi tayangan kami. Untuk itu secara spesial di Hari Remaja Sedunia ini kami memberikan beberapa tayangan yang dapat ditonton remaja seluruh Indonesia,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Berikut ini beberapa tayangan original series dan film aksi muda-mudi di Vision+

1. The Intern

The Intern merupakan original series Vision+ hasil dari kolaborasi dengan The F Thing. Film ini menceritakan tentang seorang mahasiswa akhir yang berkesempatan magang di perusahaan start up e-commerce di Jakarta, Kisah lika-liku kehidupan anak magang yang dihadapi mahasiswa magang bersama dua rekan lain.

2. Dunia Maya

Dunia Maya berkisah tentang kehidupan Maya, seorang gadis pintar, baik hati dan mandiri yang memiliki tekad untuk mengubah perekonomian keluarganya. Dunia Maya juga merupakan salah satu original series Vision+ dengan genre drama romantis yang diperankan oleh Aurora Ribero.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)