Hotman Paris Hutapea Ngaku Pernah Pacari Hana Hanifah

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 00:36 WIB
loading...
Hotman Paris Hutapea Ngaku Pernah Pacari Hana Hanifah
Hotman Paris Hutapea dan Hana Hanifah. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Hana Hanifah menjadi tamu spesial di acara Hotman Paris Show iNEWS TV, Kamis (12/8) malam. Kedatangan selebgram yang pernah terseret kasus prostitusi itu membuat Hotman Paris Hutapea kesengsem.

Sejak awal kemunculan Hana di program tersebut, Hotman tak pernah melepaskan genggaman tangannya dari sang selebgram. "Masih sama elusannya, nggak ada yang beda," katanya saat kamera menyorot.



Ya, Hotman mengaku pernah memacari Hana Hanifah. Namun, tidak diketahui pasti kapan momen indah tersebut terjalin. "Hanya kita yang tahu," kata Hotman pada Melaney Ricardo selaku co-host.

Kalimat yang sama diucapkan Hotman saat Melaney menanyakan, "Berapa lama kalian bersama?".

"Kita saja yang tahu," ujar Hotman sembari terus menggenggam tangan Hana.

Tak puas dengan jawaban yang begitu-begitu saja, Melaney coba mengorek dari mulut Hana langsung soal kedekatannya dengan Hotman yang sudah berakhir itu. Ibu dua orang anak tersebut menanyakan, "Kamu pernah ada di kehidupan Hotman Paris, Abang ini orangnya royal atau pelit? Pernah dikasih apa saja?"

"Kita dekat-dekat biasa gitu saja, ya, dibilang pelit nggak, dibilang royal juga nggak," terang Hana dengan diawali tawa yang renyah.

Melaney terus mengorek masalah hati ini, "Kenapa akhirnya jauh dari Bang Hotman?"

Hana pun menjawab, "Kan memang dekat biasa saja."



Gemas dengan jawaban Hana, Hotman akhirnya angkat suara. Ia coba menjelaskan kisah masa lalunya dengan Hana.

"Ya, aku tahunya dia meledak tiba-tiba sama kasus di Medan, Sumatera Utara, dan yang saya takutnya, jangan-jangan di ponsel dia masih banyak chat-an gua sama dia," kata Hotman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2949 seconds (0.1#10.140)