Onadio Leonardo Selingkuh dengan Wanita Lain saat Istri Baru Lahiran 2 Bulan

Kamis, 12 Agustus 2021 - 23:23 WIB
loading...
Onadio Leonardo Selingkuh dengan Wanita Lain saat Istri Baru Lahiran 2 Bulan
Onadio Leonardo dan Beby Prissilia. Foto/Instagram Onadio Leonardo
A A A
JAKARTA - Beby Prissilia mengungkapkan bahwa suaminya, musisi Onadio Leonardo , pernah berselingkuh dengan wanita lain. Parahnya, Onad selingkuh dua bulan setelah Beby melahirkan anak pertama mereka, Juan.

Cerita perselingkuhan mantan vokalis band Killing Me Inside itu terungkap saat Beby menjadi bintang tamu di kanal YouTube Enzy Storia belum lama ini.



Kala itu Beby tengah menceritakan kisah serunya membina rumah tangga bersama Onad. Saking seru, Beby sampai membongkar kelakuan Onad yang sempat 'ngamar' dengan wanita lain.

"Jadi dulu kan gue baru lahiran tuh, dua bulan kan si Juan. Dia manggung di luar kota, sibuk tuh. Jadi gue nggak bisa ikut. Biasanya gue ikut tapi karena habis lahiran kan.... Nah dia terakhir WhatsApp gue 'aku udah di kamar hotel ya, udah selesai'. Tiba-tiba dua minggu kemudian, ada DM," tutur Beby, dikutip Kamis (12/8).

Menurut Beby, Onad berselingkuh di sela-sela agenda manggung di luar kota. Perselingkuhan itu terbongkar setelah Beby menerima pesan melalui Instagram dari seseorang yang tak dikenalnya. Ia mengaku habis bersama Onad di sebuah kamar hotel.



Beby mengaku syok setelah mengetahui kelakuan nakal sang suami. Dia juga merasakan gemetar saat menerima pesan singkat tersebut. Saat Onad tiba kembali di Jakarta, Beby langsung menanyakan masalah itu kepada suaminya itu. Onad sempat menyangkal dan itu membuat Beby marah.

Melihat istrinya marah besar, Onad sambil bersimpuh mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada Beby. Karena tak mampu menahan amarahnya, Beby pun spontan memberikan bogem mentah pada Onad.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)