Sambut Ramadhan, JW Marriot Tawarkan Menu Spesial Buka Puasa

Selasa, 21 April 2020 - 13:30 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, JW Marriot Tawarkan Menu Spesial Buka Puasa
Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, JW Marriott Jakarta menawarkan menu spesial Iftar atau berbuka puasa dengan konsep baru, yakni Iftar To You. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, JW Marriott Jakarta menawarkan menu spesial Iftar atau berbuka puasa dengan konsep baru, yakni Iftar To You.

Konsep ini mendukung peraturan pemerintah mengenai pembatasan sosial berskala besar (PSBB), di mana JW Marriott Jakarta menghadirkan layanan yang memudahkan serta aman bagi para pelanggan untuk dapat menikmati berbagai hidangan khas Ramadhan dari tim kuliner Sailendra Restaurant di rumah masing-masing.

Tersedia lima pilihan menu dari berbagai daerah di Nusantara, seperti Mandalika Rijsttafel, Arsik dan Cipera khas Toba, Nasi Kebuli Komplit, Nasi Gudeg Komplit dan Peduli Set Menu. Masing-masing set terdiri dari takjil, hidangan pembuka, lauk utama, nasi, sup, sayuran, berbagai sambal pilihan, kerupuk hingga kudapan manis, sesuai dengan masing-masing tema masakan.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, setiap menu mencakup sebotol jamu empon-empon yang bisa meningkatkan imunitas tubuh. “Salah satu hidangan yang ingin saya perkenalkan adalah Gecok Babat, sebuah masakan khas kampung halaman saya, Sumbawa di Nusa Tenggara Barat," ujar Executive Sous Chef Heri Purnama.

“Makanan tersebut mengingatkan saya pada masa kecil saya, dimana ibu saya selalu memasak dengan sepenuh hati," tambahnya.

Gecok Babat dan hidangan warisan Indonesia lainnya dapat dinikmati pada set menu Mandalika Rijsttafel. Selain itu, tim pastry JW Marriott Jakarta juga mengkreasikan sederet kue-kue spesial berbahan dasar premium dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Berbagai kue kering Lebaran klasik seperti Nastar, Kaastengel, Sagu Keju, hingga aneka kue kering inovatif seperti Dates Oatmeal Cookies, dapat menjadi pilihan isi dari bingkisan atau parsel Lebaran.

Adapun parsel ini tersedia dalam dua ukuran yaitu Ainur Hamper dan Bayran Hamper. Melalui program sosial JW CARES, JW Marriott Jakarta akan menyisihkan 10% dari hasil penjualan Iftar To You yang akan didonasikan kepada komunitas yang membutuhkan melalui Marriott Indonesia Business Council, serta membagikan kotak makanan gratis bagi para pengemudi yang mengantarkan pesanan Delivery by JW.

Program ini juga mendukung kesejahteraan karyawan JW Marriott Jakarta dan memperhatikan kesehatan pelanggan dengan program layanan antar yang nyaman serta pemberian jamu secara gratis untuk setiap pembelian.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)