Kumpul Bareng Teman hingga Kuliner Kampus, 5 Hal Ini Bikin Kangen Kuliah Offline

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 02:10 WIB
loading...
Kumpul Bareng Teman hingga Kuliner Kampus, 5 Hal Ini Bikin Kangen Kuliah Offline
Lokasi kampus menjadi surga untuk mereka yang ingin kulineran dengan harga bersahabat. Foto/Instagram Ciz n Chic
A A A
JAKARTA - Seperti halnya sekolah, kampus pun menerapkan sistem kuliah online sejak pandemi Covid-19 merebak. Setahun lebih berkuliah via daring, tentu ada beberapa hal yang bikin kamu kangen kuliah tatap muka.

Berikut lima hal yang biasanya dikangeni para mahasiswa dari kampus mereka.



1. Ibu Kantin

Dari berbagai gerai di kantin kampus, biasanya ada setidaknya satu atau dua ibu kantin yang bikin kamu sangat rindu. Dengan keunikan masing-masing, ibu kantin kerap menjadi sosok tempat anak-anak kampus bercerita, curhat, gibah, dan masih banyak lagi.

2. Menunggu Kelas atau Istirahat di Kost Teman

Banyak anak kuliah yang merantau dan memilih kost sebagai tempat tinggal. Kalau sudah begitu, kemungkinan besar kamarnya juga akan menjadi tempat berkumpul dan beristirahat untuk teman-teman dekatnya. Suasana itu pasti bikin kamu kangen banget sama kuliah offline.

3. Kuliner Kampus

Bukan rahasia lagi jika lokasi kampus atau sekitarnya menjadi surga untuk kamu yang ingin makan atau jajan dengan harga bersahabat. Salah satu tempat kuliner terkenal yang jadi favorit anak kampus adalah Ciz n’ Chic.

Kedai ini menyajikan aneka olahan ayam yang dikombinasikan dengan keju sebagai menu pendamping yang menjadikannya makanan kekinian. Olahan ayam yang ada di Ciz n’ Chic umumnya berbentuk steak atau potongan daging yang kemudian ditaburi keju atau disiram berbagai macam saus seperti blackpepper, mushroom, BBQ, dan mayonaise.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)