MasterChef Indoneia Season 8: TOP 6 Kembali Hadapi Tantangan Cast Iron

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 12:40 WIB
loading...
MasterChef Indoneia Season 8: TOP 6 Kembali Hadapi Tantangan  Cast Iron
Jesselyn, salah satu kontestan MCI Season 8. Foto/ IG Masterchefina
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 8 kembali lagi. Rangkaian challenge 1 dan 2 dalam episode kali ini benar-benar menguji dan melatih mental mereka untuk menjadi The Next MasterChef Indonesia. Para peserta TOP 6 sudah siap untuk menghadapi tantangan yang lebih seru dan semakin menegangkan.

Pada episode minggu ini, para peserta TOP 6 akan diuji dengan tantangan berkelompok sekaligus estafet. Mereka tidak tahu siapa yang akan menjadi anggota timnya, karena pengundian akan dilakukan ketika proses memasak berlangsung. Peserta 2 dan 3 harus melanjutkan masakan yang sudah dilakukan oleh peserta 1, serta mereka tidak mengetahui proses memasaknya. Kira-kira kelompok mana yang akan berhasil memenangkan tantangan kali ini?

Selanjutnya pada tantangan kedua, mereka lagi-lagi akan berhadapan dengan Cast Iron. Tantangan ini dijamin akan melatih mental dan kreativitas mereka untuk membuat hidangan dengan alat yang terbatas. Tantangan ini mengharuskan para peserta untuk memasak hingga proses plating dengan hanya menggunakan cast iron. Tidak hanya kreativitas tetapi juga bagaimana membuat sebuah masakan dengan rasa dan tampilan yang sempurna dimata para juri. Siapakah yang akan berhasil melewati tantangan kali ini dan lolos dari pressure test?

Baca Juga : Untuk Kedua Kali, Thea Tersingkir dari MasterChef Indonesia Season 8

Saksikan keseruan babak TOP 6 di Galeri MasterChef Indonesia Season 8, setiap Sabtu & Minggu Pukul 16.00 WIB hanya di RCTI OKE!

#MasterChefIndonesia #Season8 #MCI8 #ChefJuna #ChefArnold #ChefRenata #RCTI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)