Kesal, Dewi Perssik Tantang dan Ingin Pukul Kepala Seseorang

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 13:43 WIB
loading...
Kesal, Dewi Perssik Tantang dan Ingin Pukul Kepala Seseorang
Kesal, Dewi Perssik Tantang dan Ingin Pukul Kepala Seseorang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik menantang seseorang untuk bertemu secara fisik dan ingin memukul kepalanya. Tantangan ini diberikan Dewi dalam sebuah video dirinya tengah meluapkan kekesalannya.

"Gue udah bilang ke lo, mending ketemu fisik. Kalau kayak begini, nggak enak, nggak gentle, gue nggak nyaman," kata Dewi dikutip dari Instagram @teamvalakor, Jumat (13/8).

Kesal, Dewi Perssik Tantang dan Ingin Pukul Kepala Seseorang


"Yuk ketemuan dong, berani nggak? Gue mau nantangin lo, mau geplak kepala lo. Seru kali ya shay ketemu," sambungnya.

Dewi kemudian menjelaskan tentang kesendiriannya ketika di lokasi syuting kepada orang yang disebutnya dengan julukan 'Dower' itu. Dia membantah tudingan dijauhi karena tak punya teman.


"Kamu musti tahu ya, dower, jengger. Sendiri kita itu bukan nggak ada yang nemenin, karena eksklusif. Makanya harus jadi pemeran utama," tutur mantan istri Aldi Taher itu.

Video tersebut kemudian menuai beragam reaksi dari netizen . Banyak yang berspekulasi bahwa ucapan Dewi ditujukan pada Nikita Mirzani .

Pasalnya, perempuan yang akrab disapa Nyai itu sempat menuliskan sindiran kepada seseorang yang disebutnya 'Buriq'. Nikita menilai perilakunya buruk ketika syuting film dan menganggapnya tak memiliki teman di lokasi.

"Waktu syuting itu film, Buriq dipanggil jam 3 sore datang jam 3 pagi. Di lokasi dia enggak punya teman. Karena buriq lebih nyaman ngomong sama jin," tulis Niki di Instagram Story pada Kamis (12/8).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)