Brie Larson: Film The Marvels akan Banyak Diisi Adegan ‘Segar’

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 13:45 WIB
loading...
Brie Larson: Film The Marvels akan Banyak Diisi Adegan ‘Segar’
Brie Larson: Film The Marvels akan Diisi Banyak Adegan ‘Segar’. ilustrasi/screenrant
A A A
JAKARTA - Film sekuel Captain Marvel , berjudul resmi The Marvels , akan menjadi film solo ke-dua Brie Larson sebagai Captain Marvel. Meski belum bisa membocorkan banyak detil plot, Brie berkata bahwa film ini akan memiliki banyak adegan ‘juicy’ alias segar.

Film Marvel Cinematic Universe pertama Brie, Captain Marvel, yang rilis pada tahun 2019 lalu mendapatkan beragam reaksi dari penonton. Meski banyak komentar positif yang mewarnai perilisan film ini, tak sedikit penggemar yang mengkritik pedas penampilan pertama Brie yang dianggap memerankan tokoh yang terlalu angkuh.

Meskipun begitu, Captain Marvel berhasil meraup keuntungan sebesar USD 1,1 miliar, sekitar Rp 15,9 triliun, dilansir dari ScreenRant, Jumat (13/8/2021). Dengan keuntungan sebesar itu, tentunya Marvel tak menyia-nyiakan kesempatan dan langsung menggarap sebuah sekuel untuk tahun 2022 yang diberi judul The Marvels.



Sesuai dengan judulnya, The Marvels akan diisi berbagai generasi Captain Marvel yang kini sudah muncul dan akan muncul di MCU. Selain Brie sebagai Carol Danvers, Teyonah Paris akan kembali sebagai Monica Rambeu, tokoh lain penyandang gelar Captain Marvel di komik, dan Iman Vellani akan debut di layar lebar sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel yang di awal tahun depan akan mendapatkan serialnya sendiri di Disney+.

Baru-baru ini, Brie mengungkap bahwa film The Marvels akan sangat padat aksi dan drama karena dipertemukannya tiga pahlawan perempuan dengan nama superhero yang mirip-mirip itu.

Meski mengunci bibir rapat-rapat, Brie berkata bahwa “ada banyak sekali yang terjadi di film ini. Banyak hal juicy, segar, yang terjadi namun aku belum bisa membocorkan apa-apa. Tapi, ya ampun, film ini bagus sekali. Kalian akan menyukainya,” ujar Brie menutup pernyataannya.

MCU dikenal sebagai franchise yang menyimpan banyak rahasia, dan tentunya Marvel Studios telah meminta Brie untuk menutup mulut tentang film terbarunya ini. Meski masih sulit mengetahui detil plot yang akan dibawa dengan informasi yang masih terbatas, banyak penggemar yang memperkirakan bahwa plot serial Ms. Marvel akan berhubungan erat dengan plot The Marvels.

Akan disutradarai Nia DaCosta, film ini kabarnya juga akan dibintangi oleh Zawe Ashton dan mengembalikan Jude Law selain Brie, Teyonah, dan Iman. The Marvels diperkirakan akan tayang November 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4026 seconds (0.1#10.140)