Pengusaha Puspo Wardoyo Blak-Blakan Bahas Poligami di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 14:57 WIB
loading...
Pengusaha Puspo Wardoyo Blak-Blakan Bahas Poligami di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini
Pengusaha Puspo Wardoyo Blak-Blakan Bahas Poligami di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pengusaha rumah makan Ayam Bakar Wong Solo yang dijuluki Bapak Poligami Indonesia atau bahkan Presiden Poligami Indonesia, Puspo Wardoyo mencuri perhatian publik.

Pria berusia 64 tahun ini memiliki empat istri, 17 anak dan 6 cucu. Puspo menikahi istri pertama pada tahun 1979, kemudian Puspo menikah dengan istri kedua pada tahun 1996. Hanya berselang satu tahun, Puspo menikah dengan istri ketiga. Puspo kembali menikah keempat kalinya pada tahun 1999.

Bagi kebanyakan istri, poligami merupakan sesuatu yang sangat menyakitkan dan sebisa mungkin dihindari dalam kehidupan rumah tangganya. Jadi, wajar saja jika hanya sedikit perempuan yang bisa ikhlas mengizinkan suaminya untuk menikah lagi.

Namun hal berbeda dengan selebritas Rey Utami yang mengaku ikhlas jika suaminya, Pablo Benua ingin berpoligami. Saking seriusnya, Rey bahkan membuat ajang mencari perempuan untuk menjadi istri kedua Pablo beberapa waktu lalu.



“Kalo memang poligami adalah solusi, Lillahi Ta'ala,” tutur Rey kepada Gus Miftah.

Gus Miftah juga tak lupa memberikan quotesnya, “bahwa pernikahan itu tidak bisa dipaksakan, harus dari kerelaan. Kalau kemudian itu tercapai, maka rumahku adalah surgaku,” tutur Gus Miftah.

Lalu bagaimana hukum serta menyikapi romantika rumah tangga ala Gus Miftah? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 13 Agustus 2021) pukul 21.00 WIB yang juga dipandu Co-Host Fanny Ghassani hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3122 seconds (0.1#10.140)