Target Rumah Teka-Teki GTV di Lombok Pecah Rekor Rebut Hadiah Rp10 Juta

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 16:10 WIB
loading...
Target Rumah Teka-Teki GTV di Lombok Pecah Rekor Rebut Hadiah Rp10 Juta
Target Rumah Teka-Teki GTV di Lombok Pecah Rekor Rebut Hadiah Rp10 Juta. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Rumah Teka-Teki GTV tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 6 sore. Episode hari ini, bos Baim dan Sahila akan mengunjungi Sire Lau, Lombok Utara untuk bagi-bagi rezeki dan membantu para warga Lombok yang masih terdampak pandemi seperti saat ini. Salah satu target yang dipilih bos Baim hari ini adalah seorang perempuan yang memiliki luka bakar yang sangat parah.

“Habis kebakaran kak, udah lama waktu masih kelas 3 SD,” cerita target tersebut.

Target tersebut ternyata merupakan fans lama Baim Wong dan dia mengaku bahwa dirinya senang bisa bertemu dengan Bos Baim dan diizinkan memegang tangannya. “Boleh pegang tangannya ka Baim?,” tanya target tersebut.

Melihat kondisi tersebut, bos Baim langsung mengajak bermain di |Rumah Teka-Teki. Tidak butuh waktu yang lama, target tersebut langsung bisa menjawab tantangan dari bos Baim dan berhasil mendapatkan hadiah 10 juta rupiah.

“Kalian gak perlu ke rumah clue lagi karena udah bisa jawab,” kata Sahila dengan gembira.


Sahila juga mengatakan bahwa ini kali pertama warga Lombok yang berhasil mendapatkan hadiah 10 juta rupiah. “Yang baru dapet baru sekali,” imbuh bos Baim.

Uang yang didapatkan untuk target tersebut digunakan untuk kebutuhan sehari-hari karena kehidupannya tidak cukup memadai. “Kalau saya pak ya Allah. Sumpah sulit banget deh kehidupan,” ucap target tersebut.

Selain itu, target yang lain juga banyak yang cepat dalam menjawab tantangan dari bos Baim. “Keren banget nih kampung ini,” ucap bos Baim.

Bos Baim juga mengatakan bahwa kampung kali ini merupakan kampung yang belum mendapatkan bantuan. “Tapi orang-orang disini pintar semua,” imbuh bos Baim.

Bagaimana cerita bos Baim dan Sahila di Sire Lau, Lombok Utara? Berapa banyak hadiah uang yang didapat oleh warga Sire Lau, Lombok Utara ? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2775 seconds (0.1#10.140)