Selebgram Chagii Amelia Support UMKM Indonesia Terdampak Pandemi

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 16:59 WIB
loading...
A A A
Menjadi model adalah salah satu passion Chagii setelah ia sukses menggaet followers di Instagram. Ia pun menceritakan suka dan dukanya menjadi model dan influencer, terlebih selama pandemi ini Chagi punya perhatian serius terhadap UMKM Indonesia.

"Suka karena passion kali ya di bidang modeling aku merasa nyaman dan bisa jadi diriku sendiri ketika berpose didepan kamera dan Dukanya kadang orang menilai jelek profesi modeling dengan stigma yang negatif padahal gak semuanya sama " beber Chagi.

Perempuan yang hobi merajah badannya dengan berbagai gambar tato ini pun menceritakan dia juga selektif memilih brand endorsement yang bekerjasama dengan nya."Ada brand atau online shop yang aku gak mau endorse kaya pembesar alat kelamin dan payudara, padahal kalau dari duit gede banget nilainya" ucap Chagi.

Chagii pun berharap dengan gerakan untuk mensupport keberlangsungan UMKM di tengah pandemi ini bisa memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan apalagi di momen perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 76 ini.

“Saya berharap dengan apa yang dilakukan ini bisa memberikan manfaat bagi banyak orang terutama pelaku UMKM yang begitu terdampak akibat pandemi dan ini waktunya untuk berbagi, apalagi bulan kemerdekaan. mari tunjukan nasionalismemu untuk membantu mereka dengan membeli produk UMKM,” harapnya.

Chagi Amelia kini fokus menjalani berbagai kesibukan itu sembari membuat konten di Instagram, ia juga membagi waktunya untuk mengurus suami dan keluarga. Bagi para UMKM Indonesia yang ingin di endorse gratis oleh Chagi dapat mendaftarkanya pada link https://linktr.ee/chagiiamelia . Slot dan periodenya terbatas hanya untuk 6 slot/ hari sampai tanggal 18 Agustus ini.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6248 seconds (0.1#10.140)