Peringati HUT ke-76 RI, Kalale Bagikan Baju Bayi Gratis

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 17:25 WIB
loading...
Peringati HUT ke-76 RI, Kalale Bagikan Baju Bayi Gratis
Peringati HUT ke-76 RI, Kalale Bagikan Baju Bayi Gratis. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia (RI) , Kalale membagikan baju bayi gratis. Perayaan kemerdekaan kali ini begitu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya lantaran adanya pandemi Covid-19 dan PPKM yang telah memberi dampak besar.

Hal inilah yang menggerakkan Kalale untuk membantu masyarakat yang tengah terhimpit karena pandemi Covid-19 melalui program 76 baju.

Salah satu pemilik Kalale, Febrina Oktaviani, menjelaskan bahwa aksi bagi-bagi baju bayi ini sebenarnya sudah beberapa kali dilakukan sejak awal pandemi Covid-19 tahun lalu.

“Dari pertama kita memulai usaha di awal pandemi sebenarnya kita sudah melakukan beberapa program bagi-bagi produk untuk bayi secara gratis. Mulai dari baju hingga perlengkapan bayi lainnya," kata Febrina melalui siaran resminya, Kamis (12/8).


"Karena selama pandemi ini kan angka kelahiran naik dan juga hingga saat ini banyak yang kondisi ekonominya masih terdampak dikarenakan PPKM, jadi kita ingin sedikit berbagi kebahagiaan dengan cara memberikan baju bayi gratis," sambungnya.

Rosiana Ayu, yang juga merupakan pemilik Kalale, menambahkan bahwa program bagi baju gratis ini berlangsung hingga tanggal 17 Agustus nanti dan bisa diikuti oleh siapapun.

“Jadi program ini terbuka untuk siapapun yang memiliki bayi. Untuk bisa ikut program ini bisa melihat di akun Instagram @kalale.official. Nanti pada tanggal 17 Agustus, kita akan umumkan 76 pemenangnya,” jelas Rosiana.

Kalale berharap melalui program ini, dapat sedikit berbagi keceriaan dalam masa sulit selama pandemi Covid-19.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)