Showbizdeal Berupaya Jadi Solusi Dunia Hiburan di Era Digital

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 18:32 WIB
loading...
Showbizdeal Berupaya Jadi Solusi Dunia Hiburan di Era Digital
Dalam masa pandemi, Showbiz Deal juga bisa menjadi solusi bagi pekerja seni untuk menyelenggarakan pertunjukan secara online. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyelenggara acara atau event organizer kerap menemui kesulitan dalam memperoleh informasi tentang kebutuhan pengisi acara. Berupaya mempermudah akses tersebut, maka hadirlah platform Showbizdeal.

Baca juga: Studi Terbaru Temukan Vaksin Covid-19 Efektif Cegah Kematian

Di sini, Showbizdeal, yang diresmikan pada pekan lalu, mencoba memudahkan khalayak umum mencari kebutuhan di dunia showbiz , serta kemudahan transaksi dan kepastian pembayaran bagi penyedia jasa.

"Showbizdeal menjembatani antara pengguna jasa dengan penyedia jasa dalam dunia showbiz, dan juga menjadi platform bertransaksi secara digital sehingga memungkinkan untuk bertransaksi dengan aman dan nyaman," ujar CEO Showbizdeal, Rizka Ayu Silvia dalam keterangan persnya, Jumat (13/8).

PT Connexist, yang merupakan partner Showbizdeal, melalui CEO-nya, Faisal Bani mengungkapkan bahwa Showbizdeal menyediakan akses yang luas dan mudah dalam mencari artis, venue maupun vendor yang membutuhkan.

"Zaman sekarang adalah era digital di mana semua bisa terselesaikan melalui gadget Anda. Enggak perlu susah-susah bagi atau bingung mencari jasa di bidang entertainment," ucap Faisal.

Menurutnya, penyedia jasa tak perlu ragu dan takut lagi terkait kenakalan sejumlah oknum seperti calo, yang sering terjadi dalam dunia hiburan.

"Kami dari Showbizdeal akan terus berkembang dan berbenah diri untuk bisa menjadi pilihan solusi bagi dunia entertainment dalam era digital saat ini," ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Showbizdeal juga memperkenalkan artis pertama yang terdaftar di Showbizdeal, yakni Lyla Band.

"Pelaku entertainment bisa dapat keuntungan lebih besar. Ada win win solution. Lyla jadi band pertama yang terdaftar di Showbizdeal," kata Rizka Ayu Silvia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)