Mendadak Viral, Hetty Koes Endang Bawakan Lagu Berdiri Bulu Romaku di RSID

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 19:09 WIB
loading...
Mendadak Viral, Hetty Koes Endang Bawakan Lagu Berdiri Bulu Romaku di RSID
Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaik, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) selalu memberikan warna yang berbeda dengan kejutan-kejutan menarik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaik, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) selalu memberikan warna yang berbeda dengan kejutan-kejutan menarik yang tentunya menjadi acara favorit yang selalu dinanti oleh para pemirsa setia MNCTV.

Baca juga: Sejarah Gedung Sate, Peninggalan Belanda Berusia Ratusan Tahun yang Masih Kokoh Berdiri!

Pada penayangan Senin (9/7), Rising Star Indonesia Dangdut di babak Superstage Top 12 mendadak menjadi viral karena kehadiran penyanyi senior Hetty Koes Endang yang didaulat sebagai Expert dan sekaligus tampil mengguncang panggung RSID.

Kehadiran Hetty Koes Endang di panggung RSID tentunya memberikan warna baru dan sekaligus mengobati kerinduan lewat suara merdunya yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya dan para penikmat musik dangdut Tanah Air.

Hetty Koes Endang diberikan tantangan bernyanyi oleh host Indra Herlambang dan membawakan lagu miliknya 'Berdiri Bulu Romaku' langsung menghibur para expert dan pemirsa dirumah. Tak hanya itu, Hetty Koes Endang juga berkolaborasi dengan expert Ayu Ting Ting membawakan lagu 'Penasaran' milik Rhoma Irama yang membuat satu studio bergoyang.

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler yang ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB.

Baca juga: Sudah Dimulai, Ayo Buruan Daftar Audisi KDI 2021

Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)