Presiden Jokowi Beli Sneakers Besutan Greysia Polii Seharga Rp1,1 Juta

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 21:17 WIB
loading...
Presiden Jokowi Beli Sneakers Besutan Greysia Polii Seharga Rp1,1 Juta
Atlet bulu tangkis peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 itu ternyata punya bisnis fashion berupa sneakers yang modelnya ternyata kesukaan Presiden Jokowi. / Foto: Instagram @jokowi/Agus Suparto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo membeli sneakers Greysia Polii. Ya, atlet bulu tangkis peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 itu ternyata punya bisnis fashion berupa sneakers yang modelnya ternyata kesukaan Presiden Jokowi.

Baca juga: Mendadak Viral, Hetty Koes Endang Bawakan Lagu Berdiri Bulu Romaku di RSID

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii ," tulis Presiden Jokowi di keterangan foto Instagram, Jumat (13/8/2021).

Greysia Polii sendiri memang sengaja membawa sepatu milik usahanya itu ke hadapan Jokowi. Jadi, seusai menyambut para atlet yang belum lama ini membanggakan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii memperlihatkan usahanya tersebut dan orang nomor satu di Indonesia itu langsung jatuh cinta.

Jokowi pun ikut bangga dengan apa yang dilakukan Greysia Polii, pun anak muda Indonesia lainnya yang bisa membuat produk lokal mendunia.

"Pagi tadi, Greysia datang ke istana bersama kontingen Indonesia yang baru pulang dari Jepang, menerima bonus, seraya menawarkan sepatu produksinya ini. Sepasang sneakers dari kulit yang katanya dikerjakan oleh tangan-tangan terampil orang Indonesia sendiri, tapi berkualitas dunia," tambahnya.

MNC Portal kemudian coba menelusuri bisnis Greysia Polii lewat media sosial Instagram. Diterangkan di muka halaman kalimat yang mungkin menjadi landasan utama berdirinya bisnis ini, "Walk With The Wise" atau berjalanlah dengan kebijaksanaan. Diterangkan juga di sana kalau produk lokal tersebut memang sudah 'go internasional'.

Kalau sudah membahas item fashion, yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah material yang digunakan, juga harga. Poin kedua tentu menjadi pertanyaan banyak orang juga, berapa sih harga sepatu bisnisnya Greysia Polii?

Sebelum ke harga, sedikit informasi bahwa sneakers Greysia Polii ini terbuat dari material canvas hingga kulit yang diklaim kualitas baik. Model yang simpel menjadi daya tarik tersendiri dari alas kaki ini.

Oke, berapa sih harganya?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)