Rencanakan Liburan Anda dengan Mister Aladin Selagi Masa PPKM!

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 19:59 WIB
loading...
Rencanakan Liburan Anda dengan Mister Aladin Selagi Masa PPKM!
Rencanakan liburan bersama Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM hingga 16 Agustus 2021. PPKM kali ini memang memberikan sejumlah kelonggaran, salah satunya adalah kembali beroperasinya pusat perbelanjaan atau mal dengan kapasitas 25%. Aturan ini berlaku di mal-mal Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Menko Kemaritiman dan Invetasi, Luhut Binsar Panjaitan mengatakan PPKM Level 4 hingga 2 di Jawa Bali diperpanjang untuk menjaga momentum penurunan kasus Covid-19.

Tetapi sejumlah hal lain masih dalam status pembatasan maksimal, ditutup. Seperti tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) No.30/2021 tentang PPKM Level 4, yang antara lain menegaskan sejumlah kegiatan yang masih harus tutup seperti area publik, taman umum, tempat wisata umum dan area publik lainnya (Okezone.com 9/8/2021).

Di tahapan ini tentu Anda diimbau untuk lebih banyak berada di rumah. Kegiatan berwisata pun belum dapat Anda lakukan. Sambil tetap menjalankan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, gunakan waktu bersama keluarga merencanakan liburan Anda di kemudian hari.

Baca Juga : Sejarah Gedung Sate, Peninggalan Belanda Berusia Ratusan Tahun yang Masih Kokoh Berdiri!

Mister Aladin dapat menjadi kawan setia Anda dalam menyusun rencana liburan bersama keluarga. Hanya hingga 31 Agustus mendatang, Mister Aladin mengadakan promo Tanpa Kendala dengan Indodana. Konsumen bisa menikmati bunga 0% untuk cicilan pembayaran hotel di Mister Aladin.

Head of Partnership Mister Aladin, William Reinhard, mengatakan, promo ini bisa jadi cara yang praktis untuk merencakan staycation di masa mendatang.

“Bagi masyarakat yang selama PPKM ini harus tetap di rumah, ada baiknya untuk merencanakan liburan dengan promo Tanpa Kendala dengan Indodana di Mister Aladin ini. Selain jadi lebih ringan karena bisa dicicil, masyarakat pun bisa memilih hotel incaran dari sekarang. Bayarnya pun tidak akan terasa membebani karena bisa dicicil untuk 3 dan 6 bulan. Kami berharap, promo ini juga bisa membantu masyarakat untuk tetap optimis di tengah situasi serba terbatas ini,” ujar William saat ditemui di Jakarta (12/8/2021).

Mister Aladin selalu berusaha memberikan kemudahan dan kepraktisan bagi penggunanya. Bagi Anda yang ingin memanfaatkan promo ini, Anda cukup mengunjungi halaman promo di https://bit.ly/IndodanaSindoNews dan pilih tenor cicilan yang Anda inginkan. Gunakan kode promo yang sesuai pada halaman pembayaran Indodana setelah Anda memilih hotel yang Anda inginkan. Selamat merencanakan liburan!#MisterAladin #MNCGroup #PPKM #Level4

Baca Juga : Gabungkan Rekreasi dan Konservasi, Tempat Wisata Danau Situ Gede Bogor Dipercantik
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)