Tanpa Latihan Bersama, Iis Dahlia dan Anaknya Tampil Duet di Sing Like Mama

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 22:47 WIB
loading...
Tanpa Latihan Bersama, Iis Dahlia dan Anaknya Tampil Duet di Sing Like Mama
Iis Dahlia tampil duet bareng putrinya, Salsa di pembukaan Sing Like Mama. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Iis Dahlia tampil duet bareng putrinya, Salsa di pembukaan Sing Like Mama, Jumat (13/8). Mama Iis mengaku grogi lantaran tidak pernah latihan bersama sebelum tampil di atas panggung bersama sang anak.

Baca juga: Mendadak Viral, Hetty Koes Endang Bawakan Lagu Berdiri Bulu Romaku di RSID

Presenter Andhika Pratama menyebut duet maut Iis Dahlia dan Salsa sebagai potret dari acara Sing Like Mama yang dihelat GTV.

Meski belum berlatih secara serius, pasangan duet Mama dan anak itu sempat berlatih dadakan di mobil selama perjalanan menuju studio GTV.

"Eh gue mah ya mendingan nyanyi sendiri dugdugdug, mana tau enggak sih, ini mau nyanyi, berapa hari yang lalu gue pulang dia udah ke atas, enggak ada latihan-latihan. Tadi di mobil gue langsung gini kan tadi ada acara dulu, terus di mobil, 'Ayo cepetan nyalain, kita belum pernah latihan," ujar Iis Dahlia di acara Sing Like Mama, Jum'at (13/8).

Mama Isda dan Salsa yang tampil membawakan tembang dari HIVI! berjudul "Siapkah Kau Jatuh Cinta" membuat Andhika terpukau.

"Tapi penampilan pembuka ini jadi kayak potret dari kompetisi ini Sing Like Mama," ujar Andhika.

Sementara itu, Iis Dahlia juga sempat mendapat ledekan dari Ayu Dewi, rekan host Adhika. Ayu Dewi mengatakan, Salsa lebih berperan mengontrol vokal dari pada mamanya. Sontak ucapan Ayu Dewi mengundang tawa di atas panggung Sing Like Mama.

"Berarti yang lebih kenceng kontrolnya Salsa ya dari pada emaknya ya, emaknya kayaknya tertekan deh kayaknya," ujar Ayu Dewi.

Baca juga: Tiba di Polda Metro Jaya, Jerinx Lalui Jalur Darat Bersama sang Istri

Dalam acara Sing Like Mama kali ini turut hadir Sule sebagai bintang tamu. Sang komedian menyumbang suara dengan menyanyikan lagu putranya sendiri, Rizky Febian, berjudul "Kesempuranaan Cinta".
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)