Aksi Konyol Sule Jadi Biduan Dangdut Bikin Juri Sing Like Mama Mengakak

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 23:18 WIB
loading...
Aksi Konyol Sule Jadi Biduan Dangdut Bikin Juri Sing Like Mama Mengakak
Usai tampil di pembuka acara, Sule muncul di atas panggung Sing Like Mama dengan busana ala penyanyi dangdut wanita. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Panggung Sing Like Mama , Jumat (13/8), kedatangan pelawak Sule. Usai tampil di pembuka acara, Sule muncul di atas panggung dengan busana ala penyanyi dangdut wanita. Alhasil, aksi Sule itu membuat seisi panggung tertawa lepas.

Baca juga: Tanpa Latihan Bersama, Iis Dahlia dan Anaknya Tampil Duet di Sing Like Mama

Komedian bernama Entis Sutisna itu memberikan warna berbeda di tengah persaingan Sing Like Mama, Jum'at malam. Kehadirannya membuat dewan juri terus tertawa. Juri yang terdiri dari Armand Maulana, Maia Estianty, Ashaty, dan Iis Dahlia ini tampak terhibur dengan sang komedian.

"Halo Bunda Maia, Mbak Ashanty, Mas Armand halo. Maklum mantan penyanyi dangdut," kata Sule .

Melihat tingkah kocak sang komedian, Iis Dahlia merasa tak terima lantaran tingkah konyolnya itu seperti meledek penyanyi dangdut. Meski demikian ucapan Mama Isda itu hanya bermaksud memancing kelucuan di tengah panggung Sing Like Mama.

"Kamu jangan ngada-ngada ya," ucap Iis Dahlia.

Sule pun meladeni ucapan Iis Dahlia dengan candaan khasnya. Sule pun menjelaskan konsep fashion yang dia gunakan. Pasalnya, saat menyamar sebagai penyanyi dangdut wanita, Sule mengenakan busana lengkap dengan rambut palsu dominasi kuning.

Baca juga: Okan Kornelius Miliki Pandangan Baru tentang Makna Kemerdekaan

"Enggak, waktu itu pas nyanyi dangdut aku belum makan jadi gini. Aku ini kenapa kuning ya karena aku enggak lepas dari warna kuning, keseharian juga habis makan. Terus ini hitam itu menggambarkan kegelapan dalam kehidupan aku dulu. Terus ini, oh ini hijau ya saya kira ungu," tutur Sule.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)