David Noah Lunasi Utang ke Lina Yunita Sendiri Usai Ditinggal Teman Perusahaan

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 09:38 WIB
loading...
David Noah Lunasi Utang ke Lina Yunita Sendiri Usai Ditinggal Teman Perusahaan
David Noah Lunasi Utang ke Lina Yunita Sendiri Usai Ditinggal Teman Perusahaannya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - David Noah mengaku berjuang melunasi utang Rp1,15 miliar yang dipinjam dari temannya, Lina Yunita . David melunasi utang tersebut sendirian usai ditinggal teman satu perusahaannya.

Uang tersebut digunakan untuk kebutuhan perusahaan A, di mana David menjabat sebagai direktur komunikasi. Karena suatu masalah, David mengatakan bahwa proyek yang telah disepakati sebelumnya mandek.

Pihak perusahaan sempat berusaha mencicil utang ke Lina, namun di tengah jalan, teman-temannya malah meninggalkan tanggung jawab.

"Kami berusaha memenuhi kewajiban untuk per bulan bisa bayar ke Lina. Di tengah jalan, ternyata satu per satu bubar jalan," kata David saat konferensi pers virtual, Jumat (13/8).


David kesal dengan rekan-rekannya di perusahaan itu. Mereka seolah hilang ditelan bumi sebelum menunaikan kewajibannya.

"Saya kesal sih sama temen-temen yang saya bantu. Kenapa lo pada kabur? ditelepon nggak ada, dicari susah," tutur David.

Hal ini membuat keyboardis Noah itu harus berjuang sendirian demi melunasi utang ke Lina. Ia merasa memiliki tanggung jawab secara moral karena Lina adalah temannya yang saat itu berbaik hati membantunya.

"Banyak temen-temen saya yang jadi saksi. Sampai saya minta bantuan minta kerjaan ekstra atau apapun itu hingga sampai saya bisa mengembalikan ini. Tapi karena kondisi pandemi, ya mereka juga sulit ya," jelas David.


Seperti diketahui, David Noah dilaporkan oleh Lina Yunita ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan penggelapan dana Rp1,15 miliar . Mantan suami Gracia Indri itu disebut tak menyepakati perjanjian pengembalian uang dalam waktu 8 bulan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)