Jerinx SID dan Adam Deni Dijadwalkan Bertemu Hari Ini

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 10:07 WIB
loading...
Jerinx SID dan Adam Deni Dijadwalkan Bertemu Hari Ini
Jerinx SID dan Adam Deni Dijadwalkan Bertemu Hari Ini. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jerinx SID dan Adam Deni akan bertemu hari ini, Sabtu (14/8). Penyidik Polda Metro Jaya akan mempertemukan keduanya setelah Jerinx tiba di Jakarta .

"Hari Sabtu besok," ujar Adam Deni saat dihubungi awak media, Jumat (13/8).

Dalam pertemuan tersebut, penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan mediasi bagi musisi dengan nama asli I Gede Ari Astina itu dan Adam Deni.

"Saya akan di konfrontasi dengan Jerinx untuk melakukan proses mediasi berdasarkan Surat Edaran Kapolri," kata Adam Deni.


Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengabarkan bahwa penyidik yang menangani laporan Adam Deni sudah mengirimkan panggilan kedua kepada Jerinx untuk menjalani pemeriksaan.

Kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jerinx sudah memberikan konfirmasi kehadiran pada 12 Agustus 2021. Namun karena menempuh jalur darat, maka Jerinx butuh waktu lebih lama untuk tiba di Polda Metro Jaya.

Personel Superman Is Dead (SID) itu tidak bisa melakukan penerbangan domestik maupun internasional karena terkendala masalah vaksin hingga gangguan kesehatan.

Adam Deni melaporkan Jerinx pada 10 Juli 2021 atas dugaan pengiriman ancaman lewat media elektronik. Ia mengaku menerima ancaman usai dituding sebagai biang keladi hilangnya Instagram Jerinx.


Oleh penyidik Polda Metro Jaya, Jerinx dijadikan tersangka pada 6 Agustus 2021. Namun pada pemanggilan pertama, Jerinx berhalangan hadir karena alasan kesehatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2358 seconds (0.1#10.140)