DO EXO Diincar Perankan Jaksa di Drama True Swordsmanship

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 10:37 WIB
loading...
DO EXO Diincar Perankan Jaksa di Drama True Swordsmanship
DO EXO Diincar Perankan Jaksa di Drama True Swordsmanship. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - DO EXO diincar membintangi drama Korea baru. DO dilaporkan mendapatkan tawaran berperan sebagai seorang jaksa jahat bernama Jin Jung.

SPOTV News melaporkan bahwa DO telah ditawari untuk memainkan peran utama dalam drama baru berjudul True Swordsmanship . Saat ini DO pun sedang memperbaiki jadwalnya untuk bintangi drama itu.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari agensinya, SM Entertainment , memberikan pernyataan resmi. Dijelaskan bahwa saat ini sang artis masih meninjau tawaran tersebut.


“DO menerima tawaran untuk membintangi drama baru True Swordsmanship dan sedang meninjaunya secara positif," jelas sumber tersebut dilansir dari Soompi, Sabtu (14/8).

True Swordsmanship bercerita cerita tentang seorang jaksa yang berjuang untuk keadilan yang lemah dan korban. Ia juga berjuang melawan korupsi dari sistem penuntutan dan Korea Selatan.

DO memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota EXO dan memulai karir aktingnya pada tahun 2014. Ia membuat penggemar terkesan dengan aktingnya di drama seperti It's Okay, That's Love dan film Swing Kids.

DO saat ini sedang syuting film barunya, The Moon. Selain itu, ia juga baru-baru ini merilis mini album solonya berjudul Empathy , yang dengan lagu Rose.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)