Yujin Ungkap CLC Telah Bubar, Penggemar Auto Terkejut

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 11:08 WIB
loading...
Yujin Ungkap CLC Telah Bubar, Penggemar Auto Terkejut
Yujin Ungkap CLC Telah Bubar, Fakta Ini Bikin Nangis. Foto/Twitter.
A A A
SEOUL - Yujin mengungkapkan bahwa CLC telah bubar. Pemilik nama asli Choi Yujin itu pun menangis saat menyampaikan kabar mengejutkan ini.

Pada Jumat (13/8) program survival Girls Planet 999 yang tayang di Mnet , menampilkan Yujin. Secara blak-blakan, ia menceritakan nasib grupnya itu.

"Agensi kami mengatakan grup kami tidak akan memiliki aktivitas lagi. Saya benar-benar memberikan segalanya untuk CLC," kata Yujin dilansir dari Allkpop, Sabtu (14/8).


"Konsep utamanya adalah gaya wanita yang tangguh, jadi saya merasa seperti tidak terlihat di atas panggung. Saya masih ingin bernyanyi," sambungnya.

Meski telah bubar, namun Yujin mengaku tetap ingin tampil seperti sebelumnya. Melalui pertunjukkan tersebut, ia pun ingin memperlihatkan pesona dirinya yang berbeda.

"Melalui pertunjukan ini, saya ingin menunjukkan pesona dan sisi berbeda dari diri saya. Saya tahu saya bisa melakukannya," jelas Yujin.


Penggemar yang mendengar pernyataan Yujin bahwa CLC telah bubar langsung terkejut. Pasalnya, hingga saat ini agensi yang menaungi karier CLC, Cube Entertainment , belum merilis pernyataan resminya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)