Kenikmatan Hidangan Lord Adi Bikin Kompetitor Masuk Pressure Test

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 21:39 WIB
loading...
Kenikmatan Hidangan Lord Adi Bikin Kompetitor Masuk Pressure Test
MasterChef Indonesia Season 8 selalu membuat tantangan yang tak pernah terduga. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 8 selalu membuat tantangan yang tak pernah terduga. Sebagaimana halnya MCI 8 edisi Sabtu (14/8), yang menghadirkan tantangan yang bikin para penonton penasaran.

Baca juga: Sejak Kali Pertama Jadi Juri, Chef Juna Baru Kali Ini Cicipi Hidangan yang Sangat Asin

Dalam tantangan kedua yakni challange "Cast Iron", para kontestan harus memasak dan plating dengan peralatan yang sudah disediakan. Kesulitan makin bertambah saat para juri melarang peserta untuk masuk mengambil alat ke utensils room.

Akan tetapi larangan itu tidak berlaku buat Adi, Jesselyn dan Febs lantaran mendapatkan keuntungan atas kemenangan di challange sebelumnya.

Tidak hanya itu, tantangan dipersulit lagi dengan pembatasan waktu memasak hanya 30 menit. Hal itu membuat para peserta terlihat panik dan mencoba untuk membuat menu hidangan terbaik mereka tepat waktu.

Pada akhirnya keenam peserta Top 6 berhasil membuat hidangan yang terlihat enak dan siap untuk dinilai para juri.

Adi membuat hidangan "Beef Stew with Roasted Mushroom" yang dinilai juri memiliki rasa yang sangat enak. Namun masih terdapat miss pada saus yang bertekstur encer, mengingat hidangan tersebut membutuhkan saus yang kental dan creamy.

Lalu Febs memasak "Masala Shepherds Pie With Rocked Salad" dirasakan para juri memiliki rasa enak pada salad yang creammy, fluffy dan kompleks. Akan tetapi teskur yang diberikan pada hidangan ini kurang menarik.

Berikutnya Jesslyn menampikan hidangan "Shakshuka with Toasted Baguetee". Juri berpendapat bahwa hidangan yang dibuat aromatis, tapi seasoning pada menu nya yang sangat kurang dan cenderung manis.

Wynne yang memasak hidangan India "Dal Maharani with Toast and Yogurt". Menu ini mendapatkan respons kurang baik, dikarenakan konsepnya yang monoton. Pasalnya, dia kerap memasak makanan India dan hidangan dinilai terlalu kental.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)