Sempat Down, Nadya Akhirnya Sukses Menembus 5 Besar MCI 8

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 22:24 WIB
loading...
Sempat Down, Nadya Akhirnya Sukses Menembus 5 Besar MCI 8
Ketiga peserta tersisa yakni Febs, Nadya, dan Wynne mendapatkan tantangan menghidangkan masakan Indonesia atau Indonesian Food dari juri di ronde ketiga. / Foto: instagram
A A A
JAKARTA - Bryan sudah terpilih sebagai pemenang di ronde kedua, yakni tantangan Elimination Round dalam babak Pressure Test. Ini membuat tersisa tiga srikandi yang masih harus berjuang untuk memastikan diri lolos ke babak 5 besar MasterChef Indonesia (MCI) Season 8 .

Baca juga: Kenikmatan Hidangan Lord Adi Bikin Kompetitor Masuk Pressure Test

Ketiga peserta tersisa yakni Febs, Nadya, dan Wynne. Mereka mendapatkan tantangan menghidangkan masakan Indonesia atau Indonesian Food dari juri di ronde ketiga.

Usai menentukan tema, Chef Juna kemudian menyoroti Febs. Peserta yang dikenal memiliki keahlian dalam menyajikan hidangan khas Nusantara dan lebih unggul dibanding peserta lainnya. "On the paper, Indonesian Food harusnya Febs ya. On the paper," kata Chef Juna.

Menyadari hal tersebut, Febs tampak bersemangat dan percaya diri. Hal yang cukup kontras tersaji pada sosok kedua peserta lainnya.

Terlebih bagi Nadya, sudah 3 kali dia menghidangkan menu dengan rasa bumbu yang asin. Tentu hal itu sedikit banyak berdampak pada mentalnya.

"Aku kecewa sih sama diri aku udah 3 kali masak dan keasinan. Aduh Indonesian Food dalam waktu 30 menit, it's a slightly tricky sih. Ditambah referensi aku sama masakan Indonesia gak banyak, jadi aku bikin yang aku tau aja deh," ucap Nadya.

Setali tiga uang dengan Nadya, Wynne juga tampak mengalami tekanan mental. Dia pun tidak fokus hingga masakannya gosong. Mengalami hal tersebut, Wynne justru semakin down.

Beruntung bagi Wynne, dia mendapatkan support dari rekan-rekannya yang berada di atas yakni Lord Adi, Jesselyn dan Bryan, bahkan juga dari juri Chef Renatta. "Calm calm, masakan Indonesia banyak," ujar chef cantik itu mencoba menenangkan Wynne yang menangis.

Saat momen penjurian tiba, Chef Arnold dan Chef Juna mencoba untuk memberikan psywar kepada ketiga peserta dengan sebuah gertakan. "Oke sejauh ini ada yang mau pulang," tanya Chef Arnold.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)