Sambut HUT Kemerdekaan RI, Parfum Ini Rilis Unbound dengan Aroma Khas Nusantara

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 22:53 WIB
loading...
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Parfum Ini Rilis Unbound dengan Aroma Khas Nusantara
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekan ke-76 Republik Indonesia, Mine Creative House akan meluncurkan parfum spesial edisi Hari Kemerdekaan RI. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekan ke-76 Republik Indonesia, Mine Creative House akan meluncurkan parfum spesial edisi Hari Kemerdekaan Indonesia tepat pada 17 Agustus 2021. Kali ini Mine Creative House menyorot kekayaan alam Indonesia dalam notes parfumnya bernama Unbound yang akan launching pada e-commerce dan website resmi Mine. Perfumery.

Baca juga: PLAYBOX, Android TV Box Pertama dengan Fitur Canggih dan Lengkap untuk Hiburan Keluarga Indonesia

Unbound, dengan tagline True, Limitless and Free, merupakan wewangian yang memberikan penghormatan kepada masa lalu Indonesia yang kaya, masa kini yang kuat, dan masa depan yang melimpah. Mengingatkan bahwa kita bangga dengan kita pada masa lalu, siapa kita sekarang dan siapa kita secara kolektif di masa mendatang.

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI, tim kreatif Mine. Perfumery memutuskan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mengembangkan wewangian yang dirancang untuk benar-benar dapat mewakili kemerdekaan Indonesia dalam perspektif wewangian yang seutuhnya.

Defenisi penggambaran kemerdekaan yang tidak terikat dengan sempurna. Tidak terkekang oleh opini-opini yang diproyeksikan sedari dulu atau cara berpikir yang terbelakang, tetapi bebas untuk menjadi diri kita yang sebenarnya.

"Kami ingin memastikan kami men-develop Unbound dengan menghormati dari mana kami berasal, di mana kami berada dan menggunakan ini sebagai panduan dalam pembuatan parfum ini, di mana kami mendorong untuk maju menjadi negara progresif yang telah kita upayakan sejak dulu," ujar Sarah, founder Mine Creative House, dalam keterangan persnya, Sabtu (14/8).

Selama proses pengembangan kreatif ini, Mine. Creative House memiliki tujuan untuk menekankan bagian integral dari siapa kita sebagai bangsa Indonesia secara historis dengan menyoroti bahan-bahan yang merupakan tulang punggung sejarah Ibu Pertiwi, yaitu rempah-rempah.

"Perdagangan rempah-rempah adalah bagian penting dari sejarah Indonesia, sebagai salah satu negara penghasil rempah-rempah yang melimpah seperti kapulaga, pala,dan kayu manis, nenek moyang kita hidup dari perdagangan rempah-rempah yang dibawakannya sejak dulu," tutur Sarah.

Unbound hadir dengan karakter yang mempresentasikan kekayaan alam Indonesia menggunakan komposisi notes sebagai berikut. Top: Pala, Kapulaga, Tembakau. Middle: Taekwood, Gula Aren, Mahoni. Bottom: Vanila Jawa, Cendana, dan Kakao.

Unbound memberikan performa wewangian yang tinggi; dari setiap sillage, projection dan longevity dalam skala 5/5. Sebagai pelopor konsep fragrance layering pertama di Indonesia, tentunya Mine. Perfumery mendesain Unbound untuk dapat di layer dengan parfum Mine.

Baca juga: Hubungan Maya & Ardi Kandas? Ikuti Ketegangan Episode 8 Dunia Maya di Vision+

"Kami ingin benar-benar mewakili jiwa muda Indonesia melalui wewangian, bagaimana harumnya bangsa ini dulu, sekarang, dan masa depan. Kami harap kami dapat membantu mewujudkannya. Kreativitas yang tidak terikat oleh satu definisi, sebuah cerita dan aroma kemerdekaan kita, Indonesia," jelas Sarah.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)
pixels