PLAYBOX, Android TV Box Pertama dengan Fitur Canggih dan Lengkap untuk Hiburan Keluarga Indonesia

loading...
PLAYBOX, Android TV Box Pertama dengan Fitur Canggih dan Lengkap untuk Hiburan Keluarga Indonesia
Dengan bentuk yang ringkas dan handy, PLAYBOX by MNC Play menjadi Android TV Box pertama yang menawarkan fitur-fitur terlengkap dan tercanggih. / Foto: ist
JAKARTA - Dengan bentuk yang ringkas dan handy, PLAYBOX by MNC Play menjadi Android TV Box pertama yang menawarkan fitur-fitur terlengkap dan tercanggih. Fitur yang lengkap dan canggih ini dapat memudahkan pelanggan dalam menikmati program televisi serta menjadikan televisi menjadi lebih modern.

Baca juga: Virus Marburg Sampai Saat Ini Belum Ada Obatnya, Waspada!

Tidak hanya konten yang lengkap yang terdiri dari 10.000 jam tayang film dan series, ratusan channel dan Vision+ originals, PLAYBOX juga menawarkan fitur-fitur yang canggih di antaranya ada Resolusi Display 4K yang akan memanjakan pelanggan dengan kejernihan layarnya. Kemudian PLAYBOX juga dilengkapi dengan Catch-Up TV yang dapat memutar ulang tayangan sampai 7 hari ke belakang.

PLAYBOX juga memiliki desain yang simple. Untuk menggunakannya pun cukup mudah, tinggal plug and play. “Desain yang simple dari PLAYBOX adalah representasi dari gaya futuristik yang mengedepankan simplicity namun powerful, sehingga keluarga modern akan lebih dimanjakan lagi dengan adanya fitur-fitur canggih yang melengkapinya,” kata CEO PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), Ade Tjendra.



Untuk memperkaya pilihan fiturnya, PLAYBOX juga melengkapi fitur Connect ID agar pelanggan dapat connect ke aplikasi Vision+, sehingga pelanggan dapat menyaksikan paket langganan PLAYBOX-nya di aplikasi Vision+ kapan pun dan di mana pun.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menonton tayangan premium Vision+ yang terdiri dari video on demand (VOD) 10.000 jam tayang, ratusan channel lokal, internasional dan premium serta original series Vision+. Connect ID pelanggan sekarang dan dapatkan gratis 1 bulan all channel Vision+. Ditambah lagi, fitur connect ID ini dapat digunakan sampai 3 gadget sekaligus dan tidak ada biaya tambahan.

Dibanderol dengan harga promo Rp949.000 (hari semula Rp1.800.000) dan dapat dicicil Rp80ribu-an hingga 12 bulan, calon pelanggan akan mendapatkan full set PLAYBOX serta mendapatkan bonus Super Pack senilai Rp300.000 dengan ratusan channel selama 3 bulan.

PLAYBOX by MNC Play dapat ditemukan di berbagai marketplace seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, Bukalapak dan Lazada atau bisa juga kunjungi https://lynk.id/playboxid untuk mempermudah pencarian.

Baca juga: Virus Marburg Mematikan, WHO Keluarkan Pedoman Pencegahan

Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai PLAYBOX ikuti akun social media resminya di @mncplayboxid (Facebook, Instagram, Youtube, Tiktok dan Twitter), atau akses chat via Whatsapp 0899 1500 686.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top