Kecintaan Terhadap Dunia Makeup Dorong Christy Harsono Jadi Influencer Kecantikan

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 23:57 WIB
loading...
Kecintaan Terhadap Dunia Makeup Dorong Christy Harsono Jadi Influencer Kecantikan
Elizabeth Christy Harsono menceritakan perjalanan kariernya sebagai influencer di dunia kecantikan, khususnya makeup artist. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Elizabeth Christy Harsono menceritakan perjalanan kariernya sebagai influencer di dunia kecantikan, khususnya makeup artist . Perempuan yang akrab disapa Christy Harsono itu adalah sosok di balik akun Instagram @ourgirlsneed yang mengulas banyak hal tentang makeup.

Baca juga: PLAYBOX, Android TV Box Pertama dengan Fitur Canggih dan Lengkap untuk Hiburan Keluarga Indonesia

Christy mengaku bahwa dunia rias wajah merupakan passion-nya sejak pertama duduk di bangku SMA. Oleh karena itu, dia senang berbagi tips soal makeup dan skincare di Instagram.

"Jadi akum Ourgirlsneed itu adalah akun di mana kita membahas tentang berbagai kebutuhan perempuan, sesuai dengan namanya 'our girls need'," ujar Christy Harsono dalam keterangan persnya, Sabtu (14/8).

"Di akun ini kita bahas berbagai hal mulai dari skincare, bodycare, haircare, makeup, fashion, lifestyle, kesehatan, mental health bahkan sampai financial tips," katanya lagi.

Christy pun menuturkan bahwa dirinya seringkali mengadakan event seperti makeup class ataupun sekadar sharing untuk membahas tentang skincare. "Saat ini memang peminat untuk skincare dan makeup sedang tinggi-tingginya," imbuhnya.

Kecintaannya terhadap dunia tata rias wajah membuat dirinya mendalami hal tersebut hingga bisa berkolaborasi dengan brand-brand ternama.

"Banyak banget brand yang mengajak ourgirlsneed untuk collab bareng, bahkan brand-brand besar seperti Lacoco, Skin1004, Looke Cosmetics, Garnier, Mineral Botanica, dan berbagai brand skincare dan makeup lainnya juga banyak yang melakukan kolaborasi dengan kita," bebernya.

Tidak jarang berbagai brand di luar makeup atau skincare sering minta bantu ulas produk mereka.

Karena kecintaannya terhdap tata rias dan skincare, Christy pun mengaku jika dirinya tidak pernah berpikir masalah harga jika berbelanja produk yang diinginkannya.

Baca juga: Enno Lerian Penyanyi Cilik Era 90-an yang Kini Jadi Penyiar Radio

"Beda cerita kalau beli barang lain, bisa mikir 1.000x perlu atau enggaknya beli, tapi kalau makeup bener pengecualian," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)