alexametrics

5 Spot Mengaplikasikan Concealer untuk Dapatkan Kulit Sempurna

loading...
5 Spot Mengaplikasikan Concealer untuk Dapatkan Kulit Sempurna
Concealer dapat membantu menyamarkan wajah dari bintik-bintik hitam, lingkaran hitam dan pigmentasi. Namun, untuk menjadi sempurna, ada 5 cara yang harus diperhatikan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Concealer adalah produk makeup yang paling dicari yang dapat ditemukan di kotak makeup wanita. Produk ini dapat membantu menyamarkan wajah dari bintik-bintik hitam, lingkaran hitam dan pigmentasi.

Concealer menutupi setiap kekurangan kulit dan membantu mengaplikasikan riasan lainnya dengan sempurna. Concealer juga membantu membuat foundation bertahan untuk waktu yang lebih lama. Tapi, kualitas concealer tergantung pada cakupannya. Oleh karena itu selalu disarankan untuk menggunakan concealer dengan cakupan tinggi.

Secara umum, concealer digunakan pada lingkaran hitam di sekitar mata dan area kulit wajah lainnya. Tetapi, jika Anda ingin tampil seperti seorang profesional dan mengubah permainan makeup Anda, maka berikut beberapa tips untuk mengaplikasikan concealer di area wajah untuk menaikkan makeup Anda ke level selanjutnya.



Menerapkan concealer pada area ini akan menutupi semua kekurangan pada wajah dengan benar dan akan membantu foundation menyatu dengan baik pada kulit. Berikut spot untuk mengaplikasikan concealer untuk kulit tanpa cacat seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Alis
Jika Anda ingin melipat alis Anda, gunakan concealer di bawah dan di atas alis. Ini akan menentukan mereka dengan benar dan mencerahkan area bersama dengan eyeshadow.

2. Lubang hidung
Area di sekitar lubang hidung kerap diabaikan, yang benar-benar dapat membuat wajah terlihat kusam. Jadi, pastikan Anda meletakkan concealer dalam jumlah yang cukup di area sekitar lubang hidung dan haluskan dengan benar, terutama sudut bagian dalam hidung Anda.

3. Sudut mata bagian dalam
Concealer tidak hanya dimaksudkan untuk dicampur di bawah mata dan kelopak mata. Anda juga harus meletakkannya di sudut dalam mata Anda. Ini akan mencerahkan mata secara keseluruhan.

4. Area bibir
Area di sekitar bibir umumnya lebih gelap dari kulit normal. Jadi, Anda jangan pernah mengabaikan hal ini saat menggunakan concealer. Letakkan produk makeup di area ini dan gabungkan dengan baik sebelum menerapkan foundation.

5. Pusat dagu
Secara umum, Anda harus memakai concealer sambil membentuk wajah. Tapi pastikan Anda juga meletakkannya di tengah dagu sebelum mengaplikasikan foundation.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak