Profil Sunny Dahye, YouTuber Korea Selatan yang Diduga Bohong demi Konten

Minggu, 15 Agustus 2021 - 11:24 WIB
loading...
Profil Sunny Dahye, YouTuber Korea Selatan yang Diduga Bohong demi Konten
Sunny Dahye. Foto/Instagram Sunny Dahye
A A A
JAKARTA - Sunny Dahye ramai menjadi perbincangan publik gara-gara YouTuber asal Korea Selatan itu diduga telah melakukan kebohongan demi sebuah konten .

Nama Sunny Dahye sempat menjadi trending topic di Twitter pada Sabtu (14/8). Hal itu bermula dari sebuah postingan akun @sunnyisaliar2, yang mengunggah percakapan melalui DM (direct message) Instagram yang mengaku dekat dengan Sunny.



Profil Sunny Dahye, YouTuber Korea Selatan yang Diduga Bohong demi Konten


DM tersebut datang dari mantan editor hingga teman Sunny. Kebohongan yang dilontarkan Sunny salah satunya adalah dia tengah berpuasa, padahal kenyataannya tidak. Tak hanya berbohong, Sunny juga diduga sempat menyebut penonton Indonesia bodoh dan miskin.

Sunny merupakan salah satu YouTuber asal Negeri Ginseng yang cukup populer di Indonesia selain Kimbab Family dan Hansol. Sunny lahir pada 17 Mei 1990 di Korea Selatan, namun pindah ke Indonesia sejak berusia 4 tahun dan pernah menetap di Bali.



Sunny juga sempat mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Namun, selesai berkuliah dia memutuskan kembali ke Korea Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)