Soojin Hengkang dari (G)I-DLE, Cube Entertainment Minta Maaf

Minggu, 15 Agustus 2021 - 17:21 WIB
loading...
Soojin Hengkang dari (G)I-DLE, Cube Entertainment Minta Maaf
Soojin Hengkang dari (G)I-DLE, Cube Entertainment Meminta Maaf. Foto/istimewa
A A A
SEOUL - Cube Entertainment mengkonfirmasi mundurnya Soojin dari girlgrup (G)I-DLE. Kabar hengkangnya Soojin itu disampaikan langsung agensi sambil mengucapkan memohon maaf kepada penggemar karena telah membuat kontroversi.

"Pertama, agensi meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui kontroversi yang terkait dengan artis kami, Soojin," kata Cube Entertainment seperti dikutip dari laman Soompi, Sabtu (14/8/2021).

"Hari ini, kami mengumumkan keputusan bahwa Soojin akan meninggalkan grup," imbuh agensi tersebut.

Agensi juga mengungkapkan (G)I-DLE akan melanjutkan karyanya dengan lima anggota tersisa. Mereka pun berharap pihaknya dapat memberikan dukungan tanpa henti agar (G)I-DLE dapat menunjukkan pertumbuhan mereka dalam musik dan penampilan.



Seperti diketahui, Soojin sempat vakum pada Maret. Hal tersebut menyusul tudingan bullying terkait dirinya. Dia dikabarkan telah menindas siswa lain saat sekolah.

Meskipun Soojin dan Cube Entertainment membantah rumor tersebut. Namun kabar tersebut tampaknya semakin panas usai aktris Seo Shin Ae justru maju dan mengatakan sang idol sempat menggertaknya ketika mereka masih sekelas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)