Series Pertama dengan Robot Asli! Ini 3 Alasan Wajib Nonton Joe & Robot Kopi di Vision+

Minggu, 15 Agustus 2021 - 17:21 WIB
loading...
A A A
Serial ini menceritakan tentang dua anak bersahabat yaitu Joe dan Clara yang memiliki ide untuk membuat robot kopi. Namun setelah robot kopi itu berhasil dibuat, mereka harus kehilangan robot tersebut karena telah dicuri oleh dua kriminal.

Meskipun dikemas dengan petualangan dan drama, cerita ini juga mengandung unsur komedi yang dijamin membuat siapa pun yang menonton akan terhibur karena series ini dibintangi juga oleh komedian ternama Indonesia seperti Mumuk Gomez dan Marshel Widianto.

3. Mengandung nilai moral yang dapat dipetik

Selain unik dan menghibur, cerita dalam serial ini juga mengandung banyak nilai moral yang dapat dipetik terutama untuk anak-anak. Serial ini menonjolkan persahabatan, kebersamaan, dan perjuangan untuk meraih suatu keinginan.

Seperti yang dikatakan oleh Clarissa Tanoesoedibjo sebagai Managing Director Vision+, “Dengan alur cerita yang ringan serta menghibur, kami juga tidak lupa untuk menyematkan pesan moral, sehingga akan ada nilai yang dapat dipetik dari series ini.”

Baca Juga : Hubungan Maya & Ardi Kandas? Ikuti Ketegangan Episode 8 Dunia Maya di Vision+

Setelah mengetahui ketiga alasan di atas, tentunya kita penasaran dengan cerita lengkapnya. Bagaimana Joe mendapatkan robot kopinya? Bagaimana pula eratnya persahabatan Joe dan Clara dalam series ini? Serta bagaimana Joe, Clara serta robot kopi (Rori) dapat lolos dari niat jahat Pilus dan Jindul?

Saksikan setiap episode original series Joe & Robot Kopi eksklusif di Vision+!

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)