Rilis Single This Is Indonesia, Atta Halilintar Gandeng DJ BEAUZ

Minggu, 15 Agustus 2021 - 17:44 WIB
loading...
Rilis Single This Is Indonesia, Atta Halilintar Gandeng DJ BEAUZ
Atta Halilintar saat merilis single This Is Indonesia hasil kolaborasi dengan musisi internasional keturunan Indonesia DJ Beauz, Minggu (15/8/2021). Foto/YouTube Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - YouTuber dan pengusaha, Atta Halilintar semakin serius untuk merambah ke dunia musik. Beberapa karya lagu pernah dihasilkannya seperti single berjudul 'God Bless You', 'Dimensi Cinta', hingga karya fenomenal bersama keluarganya yakni Gen Halilintar dalam sebuah lagu berjudul 'Zigi Zaga'.

Sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah yang juga merupakan seorang penyanyi, Atta diketahui sempat membuatkan lagu persembahan spesial untuk sang istri nya tersebut melalui lagu 'Calon Bojo'.

Terbaru dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia (HUT-RI) ke 76 di tahun 2021 ini, Atta kembali meluncurkan lagu yang bertemakan kebangsaan berjudul 'This Is Indonesia' pada Minggu (15/8/2021).

Menariknya, lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan seorang international disc jockey (DJ) yakni DJ BEAUZ, yang juga memiliki darah keturunan asli Indonesia.



Momentum kolaborasi spesial ini menghasilkan sebuah lagu bergenre Hip Hop Ethnic yang juga melibatkan istri tercintanya, Aurelie Hermansyah, Diva Indonesia sekaligus mertua kandung nya yakni Krisdayanti. Tak lupa Atta juga mengajak ibu kandung nya sendiri yakni Lenggogeni Faruk Halilintar.

Lagu dengan tema Indonesia ini berisikan pesan-pesan tentang persatuan Indonesia, mengenal dan mempelajari kembali bagaimana bangsa Indonesia memiliki budaya yang luhur. Lagu ini juga menyampaikan semangat positif bagi masyarakat, bahwasanya Indonesia memiliki ketangguhan dan tetap tumbuh bersama di tengah situasi pandemi global yang masih bergulir.

“Situasi pandemi ini membuat Indonesia sedang mengalami kesulitan, maka dari itu kami hadirkan karya ini untuk membangkitkan semangat untuk kita bangkit dan tumbuh bersama. So, #THISISINDONESIA, Indonesia bisa!!” ujar Atta Halilintar.

Untuk menghasilkan karya yang spektakuler, Atta Halilintar mengajak DJ BEAUZ untuk berkolaborasi. Atta bertemu dengan DJ BEAUZ di suatu acara dan langsung mengundang mereka untuk berkolaborasi karena Atta merasa lagu ini butuh sentuhan musik internasional yang bisa diterima di industri musik global tanpa meninggalkan ciri khas Indonesia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2913 seconds (0.1#10.140)