Duetkan Krisidayanti dan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Ini Suara Terbaik Indonesia

Minggu, 15 Agustus 2021 - 19:13 WIB
loading...
Duetkan Krisidayanti dan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Ini Suara Terbaik Indonesia
Atta Halilintar bersama Krisdayanti dan Aurel Hermansyah dalam sesi Virtual Presscon single rilis lagu This Indonesia yang dilaksanakan via Zoom pada Minggu (15/8/2021). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Hubungan ibu dan anak antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat menuai sorotan warganet. Hal ini seiring dengan konflik keduanya yang sempat bersitegang di media sosial saat momen perayaan Idul Fitri di tahun 2020 lalu.

Namun seiring berjalannya waktu, perlahan hubungan keduanya tampak mulai mencair, terlebih setelah Aurel resmi menjadi istri dari Youtuber sekaligus Musisi Atta Halilintar di awal tahun 2021.

Bahkan kini di bawah naungan label Atta Music, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti akan berduet lewat lagu "This is Indonesia".

Adapun single itu sengaja dibuat dalam rangka menyambut perayaan Kemerdekaan Indonesia (HUT RI) yang ke-76. Selain itu, Atta ingin memberikan semangat kepada masyarakat khususnya generasi muda dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 serta memperkenalkan Indonesia kepada dunia melalui karya musik tersebut.



Pria yang juga seorang pengusaha tersebut kemudian mencari sosok yang tepat untuk diajak berkolaborasi dalam lagu This Is Indonesia. Sehingga bisa membuat lagu tersebut menjadi karya yang luar biasa.

“Salah satunya aku bilang, ‘Ini harus (dinyanyikan oleh) salah satu suara terbaik di Indonesia.’ Karena ini karya sudah aku bikin (dengan penuh) totalitas,” tutur Atta.

Sebelum menduetkan sosok istri dan mertua kandung nya tersebut, Atta mengaku sempat memilih seorang penyanyi lain. Namun, ia merasa sang penyanyi masih kurang tepat untuk membawakan lagu This Is Indonesia bersama Aurel Hermansyah.

Hingga suatu hari, Krisdayanti datang ke rumah Atta dan Aurel. Saat itu, Atta meminta mertuanya tersebut untuk mendengarkan lagu This Is Indonesia. Atta kemudian mengajak Krisdayanti untuk membawakan lagu tersebut.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)