Sapu Bersih Kemenangan, Lord Adi Lolos Top 4 Masterchef Indonesia

Minggu, 15 Agustus 2021 - 20:20 WIB
loading...
Sapu Bersih Kemenangan, Lord Adi Lolos Top 4 Masterchef Indonesia
Lord Adi membuat prestasi sensasional di ajang MasterChef Indonesia (MCI) Season 8. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Suhaidi Jamaan atau peserta yang belakangan lebih akrab disapa Lord Adi membuat prestasi sensasional di ajang MasterChef Indonesia (MCI) Season 8.

Semenjak ajang kompetisi memasak terbesar di Indonesia tersebut memasuki babak 6 besar, ia seakan tancap gas dan tanpa ampun kepada lawan-lawannya.

Adapun pada perhelatan MCI Season 8 Episode 20 yang tayang pada Minggu (15/8/2021), peserta asal Tanah Datar, Sumatera Barat tersebut menyapu bersih kemenangan di seluruh challenge yang diberikan!

Usai memenangkan challenge pertama di tantangan Swap Basket, Lord Adi seakan membuktikan keperkasaannya dengan kembali menjadi pemenang pada challenge selanjutnya yaitu Tantangan Lelang.



Pada tantangan yang mengharuskan peserta untuk memasak dengan bahan dan waktu yang ditentukan berdasarkan mekanisme pelelangan tersebut, Lord Adi memutuskan untuk 'membeli' bahan Steak walau penawarannya dibuka dengan 'harga' 20 menit.

Itu artinya, peserta yang berprofesi sebagai petani tersebut harus memasak menu makanan dari olahan steak dengan waktu hanya 20 menit saja, yang menjadikannya waktu memasak paling sedikit sepanjang perhelatan MCI Season 8.

Namun seakan membuktikan status dirinya yang dijuluki 'Lord' karena kemampuannya memasak enak dalam waktu singkat, Pak Adi berhasil memenangkan tantangan Lelang tersebut!

Menu hidangan miliknya yakni Steak Tartare berhasil memikat ketiga juri. Bahkan karena saking enaknya, Chef Renatta sampai memberikan pujian.

“20 menit, steak tartare. Mango salad is good, potongannya rapi.", puji Chef Renatta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)