Tembus 5 Besar MasterChef Indonesia Season 8, Ini yang Dirasakan Para Peserta

Minggu, 15 Agustus 2021 - 17:53 WIB
loading...
Tembus 5 Besar MasterChef Indonesia Season 8, Ini yang Dirasakan Para Peserta
Setelah proses yang cukup panjang, MasterChef Indonesia Season 8 pun akhirnya mencapai tahap Top 5. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah proses yang cukup panjang, MasterChef Indonesia Season 8 pun akhirnya mencapai tahap Top 5. Tersisa lima peserta yang semuanya jago masak, para juri pun menyambut kedatangan mereka ke galeri dengan sambutan yang hangat.

Sebelum tantangan pertama dimulai, para juri melempar pertanyaan kepada para peserta. “Bagaimana perasaan kalian mencapai Top 5?” tanya Chef Renatta.

Bryan menjadi yang pertama menjawab pertanyaan sang Chef. Pria berkacamata ini mengaku merasa senang bisa berada di galeri sejauh ini, “merasa lebih happy aja,” ujar Bryan.

Febs dan Jesselyn pun merasakan euforia yang sama dengan Bryan, membuat mereka merasa lebih bersemangat dalam menghadapi tantangan selanjutnya. “Ngerasa lebih pumped,” ujar Febs, sedangkan Jesselyn sendiri merasa lebih “thankful.”



Nadya menjadi salahsatu peserta yang masih tak menyangka dirinya bisa berjuang sejauh ini. Ia merasa “masih nggak percaya” bisa berada di galeri Top 5 MasterChef Indonesia Season 8.

Namun jawaban keempat peserta tentunya bisa dikalahkan dengan jawaban Adi. Dengan gaya santainya seperti biasa, Lord Adi menjawab “nggak sabar Top 4,” yang berhasil memecah tawa para juri.

Mendengar jawaban para peserta, Chef Renatta pun meyakinkan mereka bahwa kontestan yang kini berada di galeri adalah orang-orang yang memang berhak kembali menjejakkan kaki di galeri MCI8. “you all deserve it,” ujar Chef Renatta.

Jumlah peserta semakin mengerucut, tentunya tantangan akan semakin berat. Kejutan apa lagi yang akan menyambut para peserta Top 5 MasterChef Indonesia Season 8?
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)