Nadya dan Jesselyn Susul Lord Adi ke Top 4 MCI Season 8

Minggu, 15 Agustus 2021 - 21:05 WIB
loading...
Nadya dan Jesselyn Susul Lord Adi ke Top 4 MCI Season 8
Nadya dan Chef Renata. Foto/IG Masterchefina
A A A
JAKARTA -
Usai juri memutuskan bahwa Lord Adi menjadi pemenang satu-satu nya dalam Tantangan Lelang, keempat peserta tersisa secara otomatis harus berjuang di babak pressure test.

Mereka adalah Bryan, Jesselyn, Nadya dan Febs yang harus saling beradu satu sama lain usai juri memutuskan bahwa tantangan di babak pressure test kali ini adalah Head to Head Challenge.

Aturan mainnya adalah keempat peserta tersebut diharuskan mengambil kartu yang akan menentukan siapa lawan yang dihadapi.

Setelah seluruh peserta mengambil kartu, ternyata undian mengharuskan Jesselyn melawan Bryan, sementara Nadya harus menghadapi Febs.



Selanjutnya mereka memilih bahan dan ketentuan memasak, dimana untuk Jesselyn VS Bryan mereka harus memasak Prawn dengan cara di Grill, sementara Nadya dan Febs memilih Bake Lobster.

Juri pun memberikan durasi waktu yang sangat singkat yakni selama 30 menit, yang membuat one on one tersebut semakin menantang.

Seakan terbawa suasana, Jesselyn secara mengejutkan melemparkan psywar kepada Bryan yang kebetulan memasak jenis menu yang sama dengan dirinya yakni Thailand Food.

"are you really take the Thailand food”, gertak Jesselyn

Sementara Nadya dan Febs tampak lebih 'adem ayem' karena keduanya sama-sama panik dengan bahan menu Lobster yang memiliki ukuran sangat jumbo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)