Rafathar Ulang Tahun, Nagita Slavina Beri Hadiah Trampolin Besar Diameter 7,5 Meter

Senin, 16 Agustus 2021 - 07:55 WIB
loading...
Rafathar Ulang Tahun, Nagita Slavina Beri Hadiah Trampolin Besar Diameter 7,5 Meter
Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan hari pertambahan usianya yang keenam pada Minggu, 15 Agustus 2021. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan hari pertambahan usianya yang keenam pada Minggu, 15 Agustus 2021 kemarin. Mengetahui bahwa putranya akan berulang tahun, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kompak mempersiapkan kejutan bagi Rafathar.

Dalam akun YouTube milik Rans Entertainment, Nagita terlihat merencanakan kejutan untuk putranya tepat pukul 00.00 WIB. Ia sempat meminta pengasuh Rafathar, yakni Lala, untuk membuat putranya tidur lebih cepat demi kesuksesan kejutan yang akan diberikan.



Semakin dekat dengan pukul 00.00 WIB, Nagita terlihat semakin bingung mengingat ada banyak hal yang belum dikerjakan terkait kejutan untuk hari ulang tahun putranya. Termasuk, memasang trampolin yang merupakan hadiah ulang tahun untuk Rafathar.

"Ini tuh trampolin buat kadonya Rafathar, harusnya dipasang. Lupa lagi dari tadi. Soalnya nggak tahu ini segede apa," kata Nagita dalam video tersebut, dikutip Senin (16/8).

"Masangnya di mana ya? Tolong, punten rakitin," pinta Nagita.

Lucunya, saat trampolin tengah dipasang, wanita 33 tahun itu terlihat kaget. Pasalnya trampolin tersebut memiliki diameter sebesar 7,5 meter.

"Ya Allah, belinya kegedean. Saya nggak tahu, (yang jual) bilangnya 15 kaki)," ungkap Nagita.

"Ih gede banget coy. Salah beli gue," timpalnya.



"Ini (ada 15 tiang lebarnya) 0.3 meter, (satunya) hampir setengah meter. Jadi 7 meter setengah diameternya," kata salah seorang karyawannya.

Mendengar hal itu, Nagita hanya bisa tertawa. Pasalnya ia mengira trampolin yang dibelinya untuk Rafathar hanya memiliki ukuran kecil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)