Banjir Hadiah, Rafathar Dihadiahi Segepok Uang 100 Dolar Amerika oleh Raffi Ahmad

Senin, 16 Agustus 2021 - 10:21 WIB
loading...
Banjir Hadiah, Rafathar Dihadiahi Segepok Uang 100 Dolar Amerika oleh Raffi Ahmad
Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan hari pertambahan usianya yang keenam pada Minggu, 15 Agustus 2021. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan kembali dirasakan pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad . Pasalnya, pada Minggu, 15 Agustus 2021 kemarin, anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad , baru saja merayakan hari pertambahan usianya yang keenam.

Momen bahagia itu dirayakan secara kekeluargaan dengan hanya mengundang anggota keluarga dan karyawan yang bekerja bersama mereka. Tepat pukul 00.00 WIB, Raffi dan Nagita sempat memberikan kue ulang tahun untuk putra mereka.



"Kalau papa (kuenya) bikin sendiri. Kalau mama beli," kata Raffi Ahmad.

Dalam momen tersebut, Rafathar terlihat bahagia. Usai meniup lilin dan memotong kue pemberian Gigi, kini bocah yang tak lama lagi akan menjadi kakak itu langsung menghampiri kue pemberian ayahnya.

"Tarik ini tulisan (happy birthday)-nya," ucap Raffi yang membuat Rafathar langsung menarik tulisan tersebut.

Saat ditarik, terlihat ada beberapa lembar uang USD100 di dalam kue tersebut. Kendati demikian, Raffi sempat membuat Rafathar sedikit kesal lantaran menyebut bahwa uang itu palsu.



"A' papa mau kasih tahu, ini sebenarnya uangnya bohongan, nggak apa-apa ya? Tapi nanti uang yang aslinya, tolong, ada di laci," jelas Raffi.

"Ini cuma pura-pura karena ini dummy. Papa itu kalau masukin yang asli ke dalam kue rusak. Yang aslinya ada, buat ditabung. Tapi jangan lupa harus berbagi ya," pesan Raffi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)