5 Adegan Putri untuk Pangeran yang Bikin Meleleh Maksimal

Senin, 16 Agustus 2021 - 10:01 WIB
loading...
5 Adegan Putri untuk Pangeran yang Bikin Meleleh Maksimal
YouTube RCTI Layar Drama Indonesia
A A A
JAKARTA -
Bagi Putri, Pangeran adalah cinta sejatinya, demikian pula bagi Pangeran, Putri adalah belahan jiwa yang ditakdirkan untuknya. Namun, kekuatan cinta mereka berdua selalu saja diuji. Cobaan datang silih berganti, mampukah keduanya bertahan? Inilah kisah yang tersaji dalam drama series Putri untuk Pangeran (Pupa) yang tayang setiap hari di RCTI dan kini bisa dinikmati di iQiyi .

Sejak tayang perdana hingga kini, Putri untuk Pangeran memang tidak pernah gagal untuk membuat penonton setianya baper. SindoNews punya beberapa adegan sinetron terfavorit ini yang dijamin bikin meleleh maksimal. Yuk kita intip!

1. Putri Menenangkan Pangeran di Lift
5 Adegan Putri untuk Pangeran yang Bikin Meleleh Maksimal

Dok YouTube : RCTI Layar Drama Indonesia

Para penonton setia Putri untuk Pangeran tentu tidak akan melupakan adegan di awal-awal serial ini. Putri dan Pangeran terjebak di lift kampus. Dalam situasi panik itu, rupanya Pangeran teringat masa kecil dulu ketika ia sering dikurung oleh mamanya.

“Maaa jangan aku kurung di sini, tolong keluarkan Pangeran, Maaa,” teriak Pangeran tiba-tiba histeris. Putri yang bisa mendengar suara batin orang lain pun jadi mengerti bahwa Pangeran punya pengalaman traumatik.

“Pangeran, Jangan panik-panik. Tenang, Tenang!” kata Putri sambil memegang tangan Pangeran. “Tarik nafas, pelan-pelan dari hidung, ikutin gue!” kata Putri lagi. Akhirnya Pangeran berhasil tenang, dan tanpa sadar kalau keduanya saling berpegangan, padahal sebelumnya Putri dan Pangeran terlibat perseteruan, Putri sering di-bully Pangeran yang dikenal sebagai mahasiswa paling tajir di kampus.

2. Adegan Di antara Guyuran Hujan
5 Adegan Putri untuk Pangeran yang Bikin Meleleh Maksimal

Dok. YouTube RCTI Layar Drama Indonesia

Meski kerap terlibat perseteruan, diam-diam mulai ada rasa sayang di hati Putri untuk Pangeran. Namun, di saat rasa sayang itu semakin menjadi, Pangeran justru bersikap acuh. Putri pun sedih dan ia pun menangis di taman di tengah guyuran hujan deras.

“Aku butuh kamu Pangeran, karena Putri itu untuk Pangeran, bukan Aurel bukan siapapun yang lain,” kata Putri sedih dan nangis sejadi-jadinya. Di saat Putri merintih, Pangeran tiba-tiba datang menghampiri dan melepas jaket yang dikenakannya untuk menutup tubuh Putri dari hujan. So sweet banget kan!

3. Pangeran Tersentuh Cerita Putri
5 Adegan Putri untuk Pangeran yang Bikin Meleleh Maksimal

Suatu ketika, Putri diajak Pangeran menjenguk seorang ibu yang baru melahirkan di sebuah rumah sakit. Putri yang tak tahan melihat kesedihan si Ibu yang baru ditinggal suaminya, kemudian berlari keluar ruangan. Di saat sedang menangis, tiba-tiba Pangeran datang. “Lo kenapa sih usus goreng, tiba-tiba main keluar begitu aja!”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)