Nino Lakukan Praktik DNA Ilegal, Sementara Elsa Usir Andin dan Hina Aldebaran

Senin, 16 Agustus 2021 - 12:32 WIB
loading...
Nino Lakukan Praktik DNA Ilegal, Sementara Elsa Usir Andin dan Hina Aldebaran
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Andin (Amanda Manopo) berniat berkunjung ke tahanan menemui Elsa (Glenca Chysara) guna menyelesaikan semuanya baik-baik setelah melihat foto kebersamaannya dengan Elsa waktu SMA. Andin ingin Elsa berdamai dengan diri sendiri dan bisa memulai hidup baru lagi. Sementara itu Nino (Evan Sanders) yang kesal karena Aldebaran (Arya Saloka) yang menurutnya tidak jujur akan fakta Reyna nekat melakukan praktik DNA illegal. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI, Senin (16/8).

Andin meminta izin kepada Aldebaran untuk menemui Elsa. Dan akhirnya Aldebaran pun memberikan izin walau Aldebaran berat dan takut Andin kenapa-napa. Benar saja, kekhawatiran Aldebaran menjadi nyata. Elsa masih tidak terima dengan berbagai nasihat Andin dan tetap denial serta menganggap Andinlah malapetaka yang membuat dirinya menjadi seperti ini.



Aldebaran yang tidak terima Andin didorong menghampiri Elsa. Aldebaran mengancam Elsa bahwa dirinya tidak akan main-main jika Elsa masih berani menyakiti istrinya. Sementara itu Elsa menyerang balik Aldebaran dan tetap mengatakan kalau penyebab hilangnya adik Aldebaran, Roy, adalah ulah Andin. Deg! Aldebaran tertegun kesal mendengar omongan Elsa. Elsa pun ditarik petugas untuk kembali ke selnya.

Sementara itu, Nino menghubungi seseorang, yaitu Dwi, yang biasa diandalkan dan sudah sering melakukan praktik DNA Ilegal. Berbekal ikat rambut Reyna yang masih ia simpan, Nino berharap identitas Reyna segera bisa diketahui. Namun, sayang di malam saat petugas lab curang itu membawa sample Reyna dan ingin mengetesnya, petugas itu tertangkap basah oleh polisi. Dia sudah lama menjadi incaran polisi berdasarkan banyaknya laporan korban yang masuk dan merasa dirugikan.

Nino panik. Apalagi berita ini sampai masuk ke TV. Orangtua Nino yang mengetahui ini pun jadi marah dan kecewa dengan Nino.

Di lain tempat, Andin mencoba menasihati Aldebaran untuk tidak mengambil hati omongan dan sikap Elsa. Semua yang terjadi itu ibaratkan daun yang jatuh dari pohonnya. Sudah kuasa dan semesta Tuhan. Aldebaran pun tenang kembali. Andin lega dan tersenyum. Namun, saat semua sudah tenang kembali, mereka juga dikejutkan oleh sebuah berita tentang tertangkapnya seorang petugas lab DNA ilegal yang sering berbuat curang. Sudah banyak orang yang menjadi kliennya dan tentu juga menjadi korban dari ulahnya.

Jeng! Andin terperanjat, apa Mas Nino juga ke sana ya? Mengingat ikat rambut lama Reyna masih bersama Nino? Aldebaran tertegun mendengar pernyataan Andin.



Saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Selain di RCTI, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#IkatanCinta
#RCTI
#MNCPictures
#PHDramaTerbesar
#MNCStudiosInternational
#MSIN
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)