Rencana Oma Dibalik Investasinya ke Perusahaan Baru Pangeran

Senin, 16 Agustus 2021 - 16:00 WIB
loading...
Rencana Oma Dibalik Investasinya ke Perusahaan Baru Pangeran
Rencana Oma Dibalik Investasinya ke Perusahaan Baru Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mel (Nicole Parham) berbicara pada Nawang tentang pemindahan surat kuasa perusahaan ke Rizky (Rizasyah), namun Nawang akhirnya diam-diam menemui Putri (Ranty Maria) untuk membicarakan hal ini. Namun sebelum itu Putri dan Pangeran ( Verrel Bramasta ) bertemu Oma Soraya dan Putri mendapati Oma yang punya rencana dibalik pengajuan investasinya ke start-up baru Pangeran.

Ternyata Oma memang mau bisa menguasai dan mengontrol pergerakan Pangeran apabila investasinya ada di start-up Pangeran. Namun baik Pangeran dan Putri tidak ada yang mengetahuinya. Apakah Putri dan Pangeran akan mengetahui rencana Oma? Dan bagaimana Vitto mulai mengeruk kecurigaannya pada Oma Soraya terlibat dengan kecelakaan Lisa?

Sementara, Tristan (Randy Martin) yang mengaku adalah calon suami Maura (Raquel Nessia) di depan Vitto (Cemal Faruk) kemudian malah membuat marah, karena Maura sudah cukup diberikan harapan palsu oleh Tristan.



Cerita semakin seru bergulir pada hari Senin, 16 Agustus 2021 karena Jojo diam-diam memberikan informasi ke Vitto kalau sebelum Raymond (Reza Pahlevi) kecelakaan, Raymond menemui saksi mata yang berada di kecelakaan Lisa (Hesty Putri). Bahkan Jojo mengatakan kalau Oma Soraya sudah hampir mengaku pada Raymond. Mungkin Raymond sudah merekam semua pertemuannya dengan Soraya tapi kecelakaan terjadi. Vitto makin mencurigai Oma Soraya (Minati Atmanegara).

Saksikan kelanjutan kisah Putri untuk Pangeran hanya di RCTI pukul 18.15. Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan streaming di RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)