Rebecca Loss Selingkuhan David Beckham Ditawari Rp18 Miliar untuk Buat Video Seks

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:55 WIB
loading...
Rebecca Loss Selingkuhan David Beckham Ditawari Rp18 Miliar untuk Buat Video Seks
Rebecca Loss Selingkuhan David Beckham Ditawari Rp18 Miliar untuk Buat Video Seks. Foto/Daily Mail.
A A A
JAKARTA - Rebecca Loos selingkuhan David Beckham ditawari uang 1 juta poundsterling atau setara dengan Rp18 miliar. Uang tersebut akan diberikan jika ia mau membuat video seks dengan Beckham.

Tawaran ini datang dari konsultan marketing bernama Max Clifford usai kabar perselingkuhan Loss dengan Beckham mencuat dan menghebohkan publik pada tahun 2004 lalu.

Namun alih-alih tergiur dengan jumlah uang tunai yang banyak, Loss malah menolaknya. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Beckham bukan tentang uang.

"Saya benar-benar terkejut dan dia berkata Anda akan mendapatkan 1 juta pound. 1juta pound di rekening bank Anda jika Anda melakukan rekaman seks," kata Loss.


"Dan saya berkata, tidak, saya tidak melakukan itu, tentu saja saya tidak melakukan itu. Ini bukan tentang uang bagiku," sambungnya dilansir dari Daily Mail, Senin (16/8).

Selain selingkuhan, Loss juga merupakan asisten Beckham dan istrinya, Victoria . Saat Beckham bermain untuk Real Madrid di Spanyol, ia mengklaim meniduri mantan kapten Inggris itu pada empat kesempatan terpisah selama 2004.

Ketika kisah perselingkuhan Beckham terungkap, pesepakbola itu mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya bahagia menikah dengan Victoria. Bahkan, tak ada orang ke-3 yang bisa merusak rumah tangganya.

"Kebenaran sederhana adalah bahwa saya sangat bahagia menikah. Saya memiliki istri yang luar biasa dan dua anak yang sangat istimewa. Tidak ada yang bisa dilakukan pihak ketiga untuk mengubah fakta ini," ujar Beckham.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)
pixels