Ini Kategori Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2021 ini Bikin Penonton Baper

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:07 WIB
loading...
A A A
Oleh karena itu, Indonesian Drama Series Awards memasukkan Pemeran Antagonis dalam Drama Series Terfavorit menjadi salah satu kategori. Nominasinya adalah Angela Gilsha (Samudra Cinta), Dinda Kanya Dewi (Samudra Cinta), Eva Anindita (Samudra Cinta), Glenca Chysara (Ikatan Cinta), dan Nicole Parham (Putri Untuk Pangeran).

Para aktor dan aktris yang menjadi nominasi dalam kedua kategori tadi, baik Pemeran Antagonis dalam Drama Series Terfavorit maupun Kategori Pasangan Drama Series Terfavorit, telah menghidupkan konflik dalam suatu sinetron dan membuat pemirsa di rumah semakin terbawa perasaan, serta terikat untuk selalu mengikuti ceritanya.

Dari sekian banyak judul sinetron, inilah lima nominasi yang terpilih untuk Kategori Drama Series Terfavorit yaitu Amanah Wali 5, Dunia Terbalik, Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran dan Samudra Cinta.

Jangan lupa dukung nominasi favoritmu di Indonesian Drama Series Awards dengan cara Vote melalui aplikasi RCTI+, Instagram @indonesiandramaseriesawards, serta SMS dengan cara ketik IDSA (spasi) kode nominasi dan kirim ke 95151, tarif Rp. 2.200,-

Pemenang akan diumumkan pada 31 Agustus 2021 pada malam penghargaan Indonesian Drama Series Awards di RCTI, disiarkan langsung dari dari salah satu studio termegah dan tercanggih di Asia, yakni Studio RCTI+.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)