Bos Baim Hadiahkan Uang Lebih ke Target Rumah Teka-Teki GTV

Senin, 16 Agustus 2021 - 17:40 WIB
loading...
Bos Baim Hadiahkan Uang Lebih ke Target Rumah Teka-Teki GTV
Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki episode 67, Rumah Teka Teki GTV yang dipandu oleh bos Baim bersama Sahila masih berada di Lombok tepatnya di Sire Daya, Lombok Utara. Walaupun harus menempuh perjalanan yang cukup memakan waktu tapi mereka tetap semangat untuk menjelajahi daerah Lombok agar banyak warga Lombok yang bisa dibantu oleh mereka dan tim Rumah Teka-Teki GTV. “Sekarang kita masih di Lombok, kita mampir ke desa ini supaya kita bisa menjelajahi Lombok dan yang memerlukan orang-orang seperti ini ya,” kata bos Baim.

Saat opening, Sahila sempat melontarkan satu pertanyaan kepada bos Baim mengenai alasan bos Baim tetap semangat walaupun dalam keadaan lelah karena harus shooting dari lokasi ke lokasi selanjutnya. Tanpa perlu basa-basi, bos Baim langsung menjawab, "Aku tuh paling suka berkomunikasi sama orang dari banyak kalangan, karena mereka kayak lebih real aja jadi gak pernah merasa capek,” ungkap Baim Wong dengan penuh semangat.

Baca Juga : Animasi Berkualitas Karya Anak Bangsa, Saksikan "Kiko" Hanya di Vision+

Salah satu target kali ini menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diikuti oleh para warga yang sedang menonton. Semua bernyanyi dengan penuh hikmat dan sangat semangat. “MERDEKA,” seru bos Baim dengan penuh semangat.

Di akhir acara Bos Baim juga masih memberikan bonus untuk warga sekitar yang ikut menonton saat syuting program Rumah Teka Teki berlangsung. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah. Selain itu bagi warga yang berani melakukan tantangan adu joget, juga kebagian hadiah uang tunai dari Bos Baim.

Bagaimana momen kesalahan permainan pada hari ini? Berapa banyak hadiah uang yang didapat oleh warga Sire Daya, Lombok Utara ? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga : Ini Kategori Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2021 ini Bikin Penonton Baper

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)