Alvin Faiz Bantah Nikung, Larissa Chou dan Zikri Daulay Didoakan Jodoh

Senin, 16 Agustus 2021 - 19:06 WIB
loading...
Alvin Faiz Bantah Nikung, Larissa Chou dan Zikri Daulay Didoakan Jodoh
Alvin Faiz Bantah Nikung, Larissa Chou dan Zikri Daulay Didoakan Jodoh. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz membantah telah menikung temannya, Zikri Daulay . Alvin menyebut jika dirinya dan Zikri masih berteman dengan baik, meskia ia menikahi mantan istrinya, Henny Rahman .

Hal tersebut diungkapkan putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu di Instagram Story. Lewat postingan tersebut, Alvin juga mengklaim Zikri mengatahui hubungannya dengan Henny sejak lama.

Alvin Faiz Bantah Nikung, Larissa Chou dan Zikri Daulay Didoakan Jodoh


"Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri," tulis Alvin dikutip Senin (16/8).

"Komunikasi kita tetap baik dan dia pun sudah tau hubungan saya dengan istri saya sejak lama," tulis Alvin lagi.


Sementara itu, usai mengetahui Alvin menikah dengan Henny, netizen pun kaget. Tak sedikit juga yang mengungkapkan ketidaksukaan mereka terhadap pasangan baru itu.

Di sisi lain, banyak netizen yang mendoakan mantan istri Alvin, Larissa Chou dan Zikri Daulay berjodoh. Namun, ada juga yang mendoakan keduanya akan mendapatkan jodoh yang lebih baik dari pasangan sebelumnya.

"Doa'ku @zikridaulay1 dan @larissachou mendapatkan jodoh yg terbaik bahagia dan kaya iman kaya halak kaya harta kaya sedekah ??amin yra," komentar netizen.

"ga mau ngehujat mereka berdua, cumaaaa, agh sudahlah, semoga ini bener bener pilihan terakhir buat mereka berdua, buat @zikridaulay1 semoga segera di pertemukan dengan jodoh pilihan allah yg baik, aamiin, dan semoga makin bahagia," kata netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2461 seconds (0.1#10.140)