Raffi Ahmad Promosikan Budaya, Wisata dan Olahraga Lewat RANS Cilegon ke Turki

Selasa, 17 Agustus 2021 - 01:05 WIB
loading...
Raffi Ahmad Promosikan Budaya, Wisata dan Olahraga Lewat RANS Cilegon ke Turki
Raffi Ahmad Promosikan Budaya, Wisata dan Olahraga Lewat RANS Cilegon ke Turki. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad akan promosikan budaya, wisata dan olahraga lewat RANS Cilegon FC yang akan terbang ke Turki . Tak tanggung-tanggung, Raffi diundang langsung oleh Badan Promosi dan Pengembangan Pariwisata Turki (TGA).

TGA sendiri berada dibawah naungan Kementrian Kebudayaan Pariwisata Turki. RANS Cilegon FC akan melakukan pertandingan persahabatan dengan klub sepak bola yang belum lama ini merekrut Mesut Ozil , Fenerbahce.

"Di Turki, kita tidak senang-senang namun juga ada misi budaya dan wisata serta hubungan baik kedua negara dan tentunya juga akan melakukan training," kata Raffi selaku Chairman RANS Cilegon FC saat jumpa pers virtual, Senin (16/8).

"Dan uji coba dengan Fenerbache yang kini diperkuat pesepak bola legendaris Mesut Ozil, dan juga mencoba klub liga dua, 1922 Konyaspor," sambungnya.



Selain melakukan pertandingan persahabatan, suami Nagita Slavina itu mengungkapkan bahwa ia dan tim akan memperkenalkan budaya dan mempromosikan pariwisata Indonesia dengan lima destinasi super prioritas .

Raffi menyebut bahwa kesempatan ini juga merupakan kerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia .

"Di sana kita juga akan membawa kebudayaan Indonesia, dan menggaungkan kalau sepak bola Indonesia juga bisa diperhitungkan. Pelan-pelan kita banyak belajar dari Turki," ungkap Raffi.

"Tujuan dari diselenggarakannya silaturahmi RANS CFC ke Turki untuk mempromosikan pariwisata nasional satu sama lain. Destinasi pariwisata akan dipromosikan oleh RANS CFC adalah destinasi super prioritas seperti Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo," tandasnya.


RANS Cilegon FC dijadwalkan bertolak ke Turki pada 17 Agustus 2021 dan akan kembali ke Indonesia 26 Agustus 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)